Suzuki Address Playfull, Bermain-main Dengan Warna di GIIAS 2019

Motomaxone.com – Tak bosan bermain-main dengan warna. Mungkin kata itu yang tepat menggambarkan update terbaru dari varian skuter matik dari pabrikan Suzuki bernama ‘Address Playfull’. Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 menjadi ajang yang tepat untuk memasarkan varian warna terbaru skuter matik low end Suzuki ini.

Dalam perkembangan skuter matik di indonesia ini, penulis melihat… sebagai produk yang begitu diandalkan dalam hal fungsinya.. suzuki pun mencoba tak tertinggal untuk menyuguhkan salah satu skuter matik andalannya yaitu Suzuki Address yang memiliki 2 tipe yaitu Address FI dan Address Playfull yang dibedakan dari konsep warnanya.

Layaknya banyak motor matik yang mengandalkan fungsionalitasnya, Address series pun juga demikian. Diantaranya menyuguhkan cukup tempat untuk penyimpanan barang seperti di bawah setang hingga kapasitas bagasi dibawah jok yang mencapai 20,6 liter (klaimnya sih bisa memuat helm full face, namun penulis belum membuktikannya sendiri).

Bermesin 113cc, motor ini bersama dengan Suzuki NEX II memang diperuntukkan bermain di segmen skuter low-end. Jadi nggak perlu membandingkan terlalu muluk… seperti kunci kontaknya yang masih bermodel SKS (Shutter Key) atau lampu utama yang masih mengusung model bohlam. Yang pasti itu semua sudah disesuaikan dengan segmentasi pasarnya.. (red)

Spesifikasi Teknis Suzuki Address Playfull 2019 :

DIMENSI
Panjang 1.855 mm
Lebar 655 mm
Tinggi 1.095 mm
Jarak Sumbu 1.260 mm
Jarak Pijak 120 mm
Tinggi Jok 755 mm
Berat Kosong 97 kg
MESIN
Jenis 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOCH
Diameter Langkah 51,0 mm x 55,2 mm
Isi Silinder 113 cm3
Ratio Kompresi 9,4 : 1
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Pengapian Electronic ignition
Sistem Starter Electronic and primary kick
Transmisi CVT
Kapasitas Tangki 5,2 L
RANGKA
Suspensi Depan Telescopic, coil spring, oil damped
Suspensi Belakang Swingarm type, coil spring, oil damped
Rem Depan Disc brake
Rem Belakang Drum brake
Roda Depan 80/90-14 M/C 40P
Roda Belakang 90/90-14 M/C 46P

 

GALERI FOTO SUZUKI ADDRESS PLAYFULL 2019 :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...