Strategi Bajaj Untuk 2012, Hadirkan Pulsar 250 versi Sport ?

Motomaxone.com – Bagaimana jadinya, bila Pulsar keluar dari pakemnya dalam hal bentuk produk dari yang sekarang. Yup, dari gambar yang mzbro lihat ini adalah sedikit gambaran tentang revolusi besar Pulsar dalam menyongsong era-2012. Nggak tanggung-tanggung, Pulsar berani mencoba hal baru yang selama ini sulit untuk dilakukan para kompetitornya dimana lebih pilih aman. 🙂

Melansir bikeadvice saya mendapat bocoran dengan menyimpulkan, bahwa perubahan besar-besaran akan dilakukan Bajaj Auto untuk eksistensi Pusar dimasa depan. Dengan apa? banyak hal tentunya.

Dalam bentuk visual, Pulsar bakal dirombak dari bentuk yang sudah ada. Bukan melakukan facelift seperti kebanyakan kompetitor Bajaj Auto mengklaim bentuk visul pulsar yang akan disiapkan ditahun 2012 benar-benar baru, kemungkinan ya seperti gambar diatas atau bahkan lebih bagus. Selain bentuk visual, Bajaj Auto juga mengkonfirmasikan Pulsar baru ini akan 100 % baru dengan fitur teknologi yang lebih baik daripada teknologi  DTS-i yang sudah ada.

Bajaj juga lagi-lagi mengklaim bahwa generasi baru dari Pulsar di tahun 2012 mendatang akan mengusung fitur teknologi dan bentuk yang belum ada di india saat ini, tersirat kemungkinan bahwa Pulsar akan melakukan migrasi kelas ke kelas lebih tinggi. Ini disinyalir, Pulsar 250 bakal ikut memarakkan kelas sport 250 yang sudah ada saat ini.

Apakah bakal datang ke Indonesia setelah muncul di India? Jikalau Bajaj konsisten dengan pengembangan bisnisnya di Indonesia maka kemungkinan hadir akan terjadi. Namun beda lagi jika tak konsisten dengan pasar disini. (red)

Kolom Komentar