Stoner on Fire, Yamaha Siap Kibarkan Bendera Putih !!

Motomaxone.com – Persiapan menjelang berlangsungnya Grand Prix MotoGP seri Phillip Island sangat di nanti-natikan. Pasalnya ini merupakan momen bersejarah, khususnya bagi tim utama Honda. Semenjak hilangnya Rossi 2004 silam, seolah membuat motor sakti RCV series bagai motor loyo yang tak sanggup berkompetisi.

Memang sempat menyabet titel juara pada tahun 2006 dengan ridernya kala itu Nicky Hayden. Tapi banyak yang beranggapan bahwa itu hanyalah kebetulan belaka. Cuma beruntung doank mzbro…! Fakta pun berbicara ditahun berikutnya dimana Honda Repsol kembali tak mampu berbicara banyak. Tapi tahun 2011 ini betul2 lain. Hijrahnya Stoner dari Ducati memberikan angin segar bagi kekuatan Honda yang belum sempurna, maklum Pedrosa dan Dovi belum sekalipun mencicipi Gelar Juara Dunia sehingga mental mereka pun pastinya kurang terasah dalam persaingan Juara.

Moncernya penampilan Honda dan Stoner musim ini patut diacungi jempol, setidaknya Honda berhasil menggoyahkan dominasi Yamaha yang musim lalu bersinar. GP Phillip Island merupakan seri paling ditunggu Stoner, mengapa? Karena Stoner datang kesana dengan Spirit yang berlipat ganda. Spirit Plus2 tersebut antara lain, bahwa seri ini merupakan kandang Stoner karena ditahun-tahun sebelumnya Stoner selalu langganan posium pertama, kedua adalah ternyata gelaran GP Philiip Island yang dilangsungkan tanggal 16 oktober bertepatan dengan Ulang Tahunnya yang ke-26 (16 Oktober 1985).

So, tak ada lagi kata menyerah dan mengalah. Didepan keluarga setianya, Stoner nggak bakal melewatkan hari bersejarah ini minggu nanti. Bermain di rumah sendiri dan memperingati Ulang tahunnya pasti tak akan disia-siakan Stoner dengan Wajib meraih podium pertama sekaligus mengunci gelar Juara Dunia. Antisipasi hal ini melalui situs resmi motogp, Yamaha mengungkapkan akan bersiap kibarkan bendera putih dalam persaingan titel Juara tahun ini.  (red)

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...