Spied Yamaha NVX 155 ABS Terpantau Dijalanan… Desain Sporty Abis Ancaman Nyata Vario 150

nvx-155

Spied mengagetkan sosok motor Yamaha NVX 155 yang disebut sebagai vario 150 killer mulai nampak di jalanan. Salah seorang pembaca dari rekan blogger iwanbanaran menyebut bahwa pengambilan foto ini di wilayah bekasi brosis.

Sosok skuter matic bongsor ini bagi admin begitu mengusung konsep elegan seperti yang dimiliki MX King 150 yang memiliki body buritan besar seperti motor sport. Konsep ini sepertinya juga diusung oleh Yamaha NVX 155 untuk menekan pasar Vario 150.

Secara desain NVX 155 ini cukup menarik dengan garis desain yang tajam. Bagian body buritan begitu meruncing seperti konsep buntut Yamaha R25/MT25. Suspensi belakang mengusung double shock seperti Yamaha NMAX tapi pada NVX 155 dilengkapi dengan tabung oli , sepertinya untuk memudahkan penyetelan rebound suspensi seperti yang ada pada suspensi belakang Pulsar 200NS.

Desain bagian tengah body mengingatkan admin pada generasi XEON series. Lampu belakang mirip desain Xabre 150. Dek atas bagian depan mengusung batok buta seperti kompetitor, sedangkan headlamp seperti nya mencomot desain Yamaha R25. Begitu juga dengan desain spakbornya yang cukup racy look.

yamaha-nvx-155-2

Sektor kaki-kaki juga terlihat gambot brosis, ban depan seperti berukuran 110. Sedangkan ban belakang seperti berukuran 130. Sistem pengereman juga terlihat sepasang ABS, artinya memang benar NVX 155 dibekali dengan Antilock Braking System. Overall sesuai ekspektasi sebagai penantang Vario 150, yamaha mulai all out memberikan fitur yang menggoda konsumen. (red)

Galeri Spied NVX 155

Kolom Komentar