Spied Mitsubishi Xpander Crossover, Inikah XM Concept 3 Tahun Lalu ?

Motomaxone.com – Jagad otomotif roda empat tanah air dibikin heboh dengan kemunculan mobil baru yang memiliki desain mirip Xpander. Namun mobil baru ini rupanya mengusung konsep Crossover. Spied Mitsubishi Xpander Crossover, Inikah XM Concept 3 Tahun Lalu ?

Spied Mitsubishi Xpander Crossover, Inikah XM Concept 3 Tahun Lalu ?

Banyak pihak menduga bahwa Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan penyegaran dari Mitsubishi Xpander. Yang diduga untuk menambah rival bagi andalan toyota yaitu Avanza series. Namun rupanya pihak MMKI masih menutup rapat terkait informasi tersebut.

Dari garis desain secara keseluruhan seperti terlihat digambar. Memang dipastikan mobil baru itu bukanlah Mitsubishi Xpander. Namun jika menilik dari perkenalan produk mobil beberapa tahun kebelakang tentunya pembaca tidak akan cukup kaget.

Mengingat 2016 silam tepatnya di acara GIIAS 2016, Mitsubishi sempat memperkenalkan produk bernama XM Concept yang mengusung model Crossover MPV. Jika melihat dari jarak waktunya yang sudah menginjak 3 tahun dari perkenalannya lalu. Mungkin saja bila spyshoot foto tersebut adalah produksi massal dari XM Concept tersebut yang tidak lain adalah ‘Xpander’ Crossover.

Namun tentunya jika benar nantinya akan dikenalkan oleh MMKSI, maka kemungkinan besar namanya juga tak akan menggunakan nama Xpander. (red)

Kolom Komentar