Spesial Hari Ibu, Wanita Sudah Seharusnya Peduli Dalam Perawatan Motornya

Motomaxone.com – Di era motor matik semakin merajalela di jalanan. Disaat itu pula semakin banyak wanita yang menggunakan sepeda motor secara mandiri dalam beraktivitas tanpa lagi banyak tergantung kepada laki-laki.

Spesial Hari Ibu, Wanita Sudah Seharusnya Peduli Dalam Perawatan Motornya

Bertepatan dengan hari ibu (22/12), terdapat event spesial yang diselenggarakan MPM Honda selaku distributor honda jawa timur dan NTT yang bekerja sama dengan jaringan bengkel untuk memanjakan konsumen wanita dengan kegiatan promo bernama AHASS For Woman Special Hari Ibu.

Acaranya sendiri bagi penulis cukup unik. Setiap konsumen wanita yang melakukan servis di “Ahass yang berpartisipasi” akan mendapatkan hadiah minyak goreng.

Satyo Prahnowo selaku technical service division head MPM  mengatakan “Kami mengajak konsumen wanita untuk peduli dengan perawatan motornya dan membiasakan untuk service berkala”.

Hadiah minyak goreng tersebut merupakan hadiah langsung. Meskipun hanya memiliki besaran 1 liter saja. Namun bukan lantas acara ini tanpa arti. Hal itu bagi penulis merupakan apresiasi MPM Honda untuk wanita yang identik dengan ibu-ibu yang sudah mau beraktifitas harian dan mandiri layaknya laki-laki.

Selain itu juga terdapat acara seru lainnya yaitu Undian berupa 1 unit LED TV dan hadiah menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jaringan Ahass yang menjalankan program yang dimaksud diatas cirinya terdapat banner yang terpasang didepan Ahass serta informasi poster diruang tunggu. Periode acara ini mulai 19 s/d 24 Desember 2019.

Kolom Komentar