Showroom Benelli di Kota Malang Resmi Ditutup…… Siaga 1 Untuk Konsumennya Nih….

mario iroth malang benelli 3

fncounter.com – Membangun sebuah atpm anti mainstream yang berhubungan dengan pendirian dealer dan juga showroom tak lepas dari proses gambling yang dialami. Apalagi jika berbicara atpm yang secara nama besar kurang suara di pangsa pasar motor yang semakin padat ini. Sebuah kabar mengejutkan dari atpm Benelli Indonesia, bahwa salah satu cabang mereka di salah satu kota di indonesia resmi ditutup. Lah kok…..

Terlebih lagi, saaat fn mengetahui bahwa cabang yang ditutup tersebut adalah Benelli Malang. Fn pernah mendapatkan kesempatan datang ke showroom Benelli Malang tersebut bertepatan dengan acara bertemu dengan Mario Iroth dalam rangka singgah dari perjalanan touringnya dari indonesia timur. Berbicara tentang umur, Benelli Malang sudah cukup lama berdiri sebagai salah satu cabang produk-produk Benelli di indonesia namun secara ending begitu menyesakkan.

Benelli Malang yang dibangun dikompleks ruko di sebelah utara jalan masuk menuju perumahan megah Araya tersebut menjadi satu-satunya jujukan konsumen Benelli tentunya yang berdomisili di kota pendidikan ini. Mendapati kabar ditutup, fn pun sempat melihat sendiri juga bahwa Label Benelli Blimbing di kompleks ruko tersebut sudah tidak ada. Begitu juga saat dikonfirmasi ke Benelli pusat di jakarta, bahwa memang benar adanya Benelli Malang sudah ditutup.

Kejadian yang hampir mirip dengan Showroom Ducati di Surabaya… jika sudah begini konsumen lah yang bakal kerepotan dengan motor Benelli yang sudah dibelinya. Semoga saja segera dicarikan solusinya untuk kenyamanan pelayanan pada konsumen benelli sendiri. So… nggak salah juga kan jika kebanyakan konsumen indonesia lebih memilki produk dari brand yang sudah ternama… karena memang secara pelayanan konsumen mereka lebih memberikan pelayanan yang memuaskan konsumen. (~fn)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...