Session 2 Pre-Test MotoGP Qatar, Bautista Pimpin Sementara Para Pembalap

2014-bautista_original

Pembaca sekalian, tes pra musim motogp mendapati kesempatan terakhir yang diberikan oleh pihal penyelenggara kepada para kontestan. Sirkuit Losail Qatar yang menjadi tuan rumah perdana seri pembuka motogp 2014 nyatanya tak diikuti oleh semua peserta.

Yup, dari sederetan pembalap dan tim yang menyelesaikan sesi 2 tes qatar rupanya hanya diikuti oleh masing-masing tim Factory ‘Satelit’ dan Open Class. Keputusan masing-masing tim yang memilih absen di tes pra musim Phillip Island akhirnya memanfaatkan kesempatan tersisa si sirkuit losail qatar ini.

Sebaliknya, tim factory macam Repsol Honda, Yamaha Factory Racing dan Ducati Open Class yang memanfaatkan sirkuit australia sebagai sesi pemanasan malah memilih absen di lintasan malam Losail. Rupanya ketiga tim yang memutuskan tak mengikuti tes pra musim terakhir kali ini cukup puas dengan hasil yang dicapainya sejak di Sepang hingga Phillips Island.

Untuk sementara mengutip hasil sementara sesi kedua tes qatar, peta kekuatan  didominasi oleh tim factory dari kelas satelit. Sedikit berbeda dengan hasil akhir di hari pertama dimana pembalap yamaha open class menjadi tercepat dari seluruh peserta yang hadir. Bakal lebih kompetitif nih kompetisi tahun ini. (fnc)

Final Result Session 1 Pre Test Losail, Qatar :

d1-qatar

Final Result Session 2 Half  Pre Test Losail, Qatar :

d2-half-qatar

______________

Berita Terkait :

Berkomentarlah dengan sopan