Service Family… Servis Motor Berdua Lebih Hemat di Bengkel AHASS Jatim  dan NTT

MotoMaxone.com – MPM Honda Jatim bersama jaringan bengkel AHASS menghadirkan event Service Family yang merupakan bentuk dari servis lengkap dengan harga hemat untuk 2 motor. Promo layanan servis motor ini untuk konsumen Honda di momen bulan Februari 2021.

Program Service Family ini sangat hemat dan menguntungkan bagi konsumen Honda yang ingin melakukan perawatan motor Honda kesayangan dengan mengajak saudara atau teman untuk melakukan service bersama.

Hanya dengan biaya perawatan Rp.130.000,- , konsumen sudah dapat melakukan service lengkap untuk 2 motor Honda selama periode  09 – 22 Februari 2021.

Selain itu juga konsumen akan mendapatkan virtual voucher service sebesar 15 ribu rupiah apabila melakukan biaya perawatan mencapai Rp. 150 rb yang dapat dipakai untuk service berikutnya dan berlaku sampai 31 Maret 2021

“Promo tersebut merupakan bentuk komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Dengan harga paket yang lebih kompetitif, konsumen bisa meminimalisasi biaya perawatan.”” kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk mendapatkan promo ini sangat mudah. Konsumen hanya menunjukkan broadcast pesan singkat AHASS kepada petugas pendaftaran Service Advisor. Promo service menarik ini tidak berlaku untuk tipe PCX series,  CB & CBR series  dan motor Honda diatas 150 cc. (red)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar