PROMO

Serunya Duel Bagnaia VS Marquez di MotoGP Aragon 2021, Hiburan Itu Hadir Kembali……

MotoMaxone.com – Pembaca sekalian. Tentu sudah melihat tayangan langsung balapan motogp pekan lalu. MotoGP seri Aragon 2021, bagi penulis seri ini adalah seri motogp terseru di tahun 2021 dimana memberikan semangat hiburan berbeda yang hilang sejak Vale Rossi tak lagi mampu berkompetisi meraih podium.

Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, pembalap pabrikan Ducati Lenovo, jebolan akademi balap VR46 dibawah asuhan Valentino Rossi dan juga kompatriot pembalap legenda bernomor motor 46 itu akhirnya mencapai podium tertinggi di GP Aragon 2021.

Podium pertama yang tentu saja memuaskan Ducati. Podium pertama yang dipersembahkan pada akademi balap VR46 yang mendidiknya menjadi pembalap dengan pribadi dan mental yang matang di lintasan kompetisi professional.

Podium pertama yang didapatnya dengan tidak mudah. Memenangkan duel dan mengkandaskan perlawanan mantan juara dunia 6 kali motogp Marc Marquez dari Repsol Honda. Adalah tontonan yang menghibur bagi penulis. Lebih menghibur dari kesuksesan Quartararo menggantikan Rossi yang ‘dibuang’ oleh tim pabrikan Yamaha.

Kemenangan Pecco Bagnaia ibarat mewakili Valentino Rossi di podium MotoGP Aragon 2021. Mewakili Rossi pula mengalahkan Marc Marquez yang tentu sudah tidak bisa dilakukan lagi oleh Rossi diusia 42 tahun saat ini. Alhasil dengan hasil ini, Pecco Bagnaia menempati posisi kedua di klasemen sementara MotoGP 2021.

Dibuangnya Rossi oleh Yamaha ke tim satelit tentu menjadi ‘dendam’ tersendiri bagi para penggemar Rossi. Karena tentu kita pasti tahu, di kancah kompetisi MotoGP, sang bintang lah yang membesarkan nama Yamaha.

Mungkin, pada saatnya nanti banyak penggemar VR46 yang tak lagi memantau layar kaca MotoGP. Saat Rossi benar-benar pensiun dari balapan. Namun hadirnya Pecco Bagnaia sebagai kampiun GP Aragon 2021 memberikan angin segar. Ada lagi sosok pembalap italia, mungkin sebagai penerus sang legenda meskipun untuk membuktikan itu bukan hal yang mudah. Namun yang pasti, penampilan apik Pecco Bagnaia memenangkan GP Aragon dengan mengalahkan Marc Marquez secara sportif memberikan tontonan berbeda penulis. (F4)

Video Balap GP Aragon 2021 :

Youtube :

 

Kolom Komentar