Sentuhan Warna Baru Yamaha YZF-R1 2017, Race Blu dan Black Predator

2017-yamaha-yzf-r1-eu-race-blu-otobikers-001

Yamaha race blu memang menjadi tren varian warna dari motor yamaha di eropa. Nah menjelang tahun 2017, Yamaha YZF-R1 mendapatkan sentuhan warna baru dari varian Race-Blu. Jika sebelumnya varian race blu identik dengan warna biru gelap dengan kombinasi hitam, maka sekarang lebih cerah.

Pada varian race-blu 2016 lalu, varian ini malah lebih didominasi silver dengan sentuhan biru yang tak terlalu mencolok. Namun untuk versi 2017 kali ini, dominasi biru tua yang cenderung lebih terang ini lebih banyak namum dibagian buritan diberikan sentuhan warna silver untuk menghindari kesan monoton.

Warna biru yang cenderung lebih terang ini bagi OB malah lebih kalem dan berkesan yamaha banget ketimbang tahun sebelumnya. Tak lupa warna velg juga menyesuaikan dominasi warna body fairing agar lebih match.

Untuk varian warna baru pada Yamaha YZF-R1 2017 ini tak diikuti dengan perbahan spesifikasi mesin dan hal teknis lainnya. Maklum, Yamaha YZF-R1 ini termasuk jajaran motor baru dengan desain baru juga yang sudah berubah banyak dibandingkan Yamaha R1 model lama dulu.

2017-yamaha-yzf-r1-eu-tech-otobikers-002

Selain warna race blu baru ini, warna satunya lagi yang menggenapi varian warna Yamaha YZF-R1 2017 ini adalah warna hitam. Warnanya lebih polos, bahkan tidak berbeda dengan warna chasis deltabox nya. Warna ini terlihat lebih garang.. (Mr.OB)

Kolom Komentar