Semakin PeDe Dengan SSG, Rossi Pasang Target Podium di Aragon

rossi-lor

Secara keseluruhan penampilannya di 2013 ini, Rossi masih dianggap kurang cepat beradaptasi dengan mesin 1000cc Yamaha M1.  Disaat Lorenzo selalu menunjukkan penampilan yang kompetitif, Rossi malah berlaku sebaliknya. Namun, sejak Yamaha Factory Racing membuat kebijakan dengan melakukan inovasi pengaplikasian SSG (Seamless Gearbox) yang diyakini lebih menguntungkan, hasil yang didapat Rossi mulai menunjukkan kemajuan.

Menjelang GP Aragon minggu ini, Rossi pun memasang target podium pertama di sirkuit Aragon. Hasil tes di sirkuit misano bagi Rossi yang menunjukkan peningkatan yang menjanjikan. Pantas saja, Rossi semakin percaya diri untuk bersaing dengan rekan setim Jorge Lorenzo dan 2 rival nya dari repsol Honda.

Meskipun kali ini Rossi memasang target tinggi, namun Rossi akan lebih bermain lepas mengingat secara kompetisi Rossi tak dibebankan tanggung jawan menjadi juara dunia. Berbekal tanpa tekanan, bisa jadi Rossi akan mencuri keuntungan dari rivalitas Lorenzo, Pedrosa maupun Marquez yang sama-sama memasang target podium di Aragon. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar