Sekilas Obrolan Ninja 250 RR Mono, BTW… Ada Warna Bumblebee nya Juga Nih…. [Gallery Foto]

14_bx250a_yel2_rf
Ide Warna Kuning dari Pulsar 200NS Nih…..

Demam Ninja 250 RR Mono, begitulah melihat kenyataan yang ada disekitar fncounter.com berada yang selalu menunggu perkembangan terbaru melalui dunia blogsphere dan media. Banderol 40 jutaan off the road harga jakarta membuat semua terkesima. Bagaimana tidak, lha wong CBR 150R saja saat ini tembus 41,7 jutaan untuk otr jakartannya.

Yup, itu berkah konsumen yang berada di jakarta. Namun berbeda halnya jika kawasaki menambah variannya dengan fitur ABS yang bisa melonjak 5-6 jutaan dari harga OTR pusat. Sudah 46 jutaan sendiri brosis, belum lagi jika didistribusikan ke daerah, bisa kena mark-up lagi hingga 3-4 jutaan. Yah genapin saya 50 jutaan untuk Ninja 250 RR Mono ABS di daerah. Yah begitulah permainan harganya… dimana yang selalu menjadi rujukan murah tidaknya ada pada OTR Pusat di jakarta.

Namun bagi yang menjangkau untuk membelinya tak masalah, Ninja 250RR Mono bisa menjadi impresi uji coba untuk dibandingkan dengan saudara tuanya apalagi dengan kompetitor yang sama-sama memiliki silinder tunggal. Meskipun masket share produk anyar ini akan mengusik keberadaan kompetitor, jelas bukan perkara mudah. CBR 250R yang menjadi bidikan pun telah bertransformasi tak kalah cakep lho. Belum lagi, branded kesukaan masyarakat indonesia terbesar kedua ‘yamaha’ yang akan melucurkan YZF-R25 tentu dengan harga yang yah… hampir sama lah tak membuat Ninja 250RR Mono melenggang dengan mudahnya.

Oh ya bicara tentang varian warna, selain warna hijau, merah, hitam ataupun putih, Ninja 250 RR Mono ini turut memperbanyak varian warna dengan warna kuning lho. Sepintas ide ini mengikuti keberhasilan Pulsar 200NS kuning yang nyatanya tak sedikit menjadi pilihan konsumen. (fnc)

Berikut Gallery Ninja 250 RR Mono :


Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar