Sebulan Lewati Cedera, Pembalap Muda Indonesia Mario SA Bakal Kembali Beraksi di FIM CEV Aragon

Motomaxone.com – Apa kabar Mario Suryo Aji ? Pembalap muda Honda yang mewakili Indonesia bersaing di FIM Moto3 World Championship ini mulai pulih dari cedera patah 3 tulang metacarpal tangan kiri.

Sebulan Lewati Cedera, Pembalap Muda Indonesia Mario SA Bakal Kembali Beraksi di FIM CEV Aragon

Sudah sebulan lamanya Mario SA akan kembali beraksi akhir pekan ini pada tiga balapan yang dijadwalkan berlangsung di MotorLand Aragon. Mario, yang menjalani operasi untuk memperbaiki tangan kirinya, berusaha keras agar bisa kembali pulih dan mewakili Indonesia bersaing di level internasional. Sebelum terjatuh yang membuatnya cedera, dia tampil bagus pada sesi latihan bebas di Jerez.

Mario akan turun pada tiga balapan FIM Junior Moto3 World Championship, dengan satu balapan digelar pada Sabtu (3/10/2020) dan dua lainnya pada Minggu (4/10/2020). Sesi kualifikasi akan digelar Jumat. Balapan kali ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi Mario untuk menunjukkan bagaimana dia mempersiapkan diri agar semakin dekat untuk mewujudkan mimpi balapan di MotoGP World Championship.

Tiga balapan FIM CEV di MotorLand akan digelar pada Sabtu pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB), lalu Minggu pada pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB).

Kolom Komentar