Scott Redding Asapi Casey Stoner di Ajang Adu Drag Diavel WDW 2016

redding winner drag diavel wdw 2016

WDW 2016 atau biasa kita kenal dengan World Ducati Week merupakan ajang tahunan Ducati di italia untuk seluruh konsumen dan penggemar motor Ducati. Biasanya dalam event tersebut, semua pembalap yang bersangkutan dengan Ducati berkumpul disini.

Semua pembalap dengan platform ducati baik dari MotoGP, Superbike hingga Legenda Ducati biasanya dihadirkan. Termasuk test rider Ducati saat ini Casey Stoner yang turut meramaikan acara WDW 2016 di Misano Italia kemarin.

Dalam acara tersebut seperti di tahun sebelumnya, selalu ada kompetisi kecil-kecilan yaitu Diavel Drag Race. Yup, adu drag race para pembalap yang pernah menjadi bagian dari Ducati termasuk Scott Redding dari tim satelit Ducati MotoGP juga datang meramaikan acara. Yang sangat menarik, dari hasil adu drag Diavel, Redding sukses mengasapi Casey Stoner yang harusnya secara jam terbang lebih berpengalaman.

redding vs stoner drag diavel wdw 2016

Semangat Redding sebagai juara 3 seri GP Assen belanda lalu masih terus dibawanya hingga kompetisi adu drag diavel di world ducati week 2016 kali ini. Bolehlah Stoner menjadi legenda motogp yang saat ini sudah pensiun dengan 2 kali gelar juara dunia, namun untuk urusan adu drag dengan menggunakan Ducati Diavel, Redding jagonya. Redding sukses mengalahkan Stoner sehingga dirinya dinobatkan sebagai pemenang dari kompetisi di acara tersebut…. euforia nya mengalahkan Stoner layaknya dirinya menjadi juara dunia motogp sesungguhnya ^_^  (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
Whatsapp : 085655506222
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Kolom Komentar