Sambut Marquez-Pedrosa, Honda Gelar Kongkow Honda Community Bareng Blogger di Jawa Timur

MPM MARKEZ_5

Pembaca sekalian, Indonesia kedatangan tamu nih. Bintang balap motogp saat ini Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa datang ke indonesia untuk menyapa penggemarnya. Tak tanggung-tanggung, AHM mengemas acara bertemu dengan Marquez dan Pedrosa ini dalam tayangan langsung Hitam Putih di stasiun tv swasta indonesia.

MPM MARKEZ_1

Sorak penggemar bergemuruh kala Marquez-Pedrosa memasuki ruangan yang disambut oleh Dedi Corbuzier dan partnenya. Nah, tak hanya di siaran Hitam-Putih yang seru. Namun AHM bekerjasama dengan main dealer distributor resmi honda di indonesia mengadakan acara serentak di 8 kota di indonesia. Salah satunya adalah Surabaya, fncounter.com mendapat undangan menghadiri acara MPM Honda Jatim tersebut dengan tema Kongkow Honda Community Bareng Blogger.

Seperti temanya, fncounter.com mengusung nama Jatimotoblog menghadiri acara tersebut bersama 4 rekan blogger lainnya. Acara yang serempak digelar di 8 kota termasuk Surabaya tersebut, bertujuan untuk saling akrab antar komunitas dan Blogger dengan nonton bareng Marquez-Pedrosa di siaran Hitam-Putih tersebut. Seperti halnya kota lain, Surabaya juga tak kalah seru loh brosis.

MPM MARKEZ_4MPM MARKEZ_3 MPM MARKEZ_2

Bertempat di Matchbox Cafe Jl. Jawa – Surabaya, Sajian LIVE Music, KUIS, Makan bareng dan juga diselingi nonton bareng Marquez-Pedrosa via layar lebar LCD proyektor menjadikan acara tersebut semakin meriah. Banyak dari para penggemar Marquez-Pedrosa menginginkan kedua khususnya Marquez semakin konsisten untuk mempertahankan gelar juara dunianya.

Akankah indonesia akan lahir bibit pembalap sekaliber Marquez-Pedrosa ?? Semuanya memungkinkan jika pembalap honda di olah secara professional sejak dini. Pedrosa pun memberikan pernyataan bahwa untuk menjadi pembalap kelas dunia pentingnya fokus terhadap kemampuan yang dimiliki, jangan selalu terpengaruh dengan komentar miring orang lain yang malah semakin menjadikan penampilan menurun.

Banyak hal yang bisa dipetik dari pengalaman kedua pembalap utama honda repsol motogp tersebut. Untuk menjadi besar, keduanya pun tak mendapatnya dengan instan. Pedrosa yang dianggap sebelah mata karena tubuhnya yang mungil, nyatanya menjadi pembalap penting di kompetisi bergengsi MotoGP. Begitu juga dengan Marquez juga tak se instan yang difikirkan orang, untuk menjadi seperti sekarang Marquez sudah memulai nya sejak umur 4 tahun. So, ingin sukse pentingnya untuk bekerja keras tak mengenal lelah untuk menggapainya. (fnc)

_____________

Related Post :

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...