Rossi : YZR-M1 Tak Terasa Berbeda

Tes pasca-musim valencia telah dijalani oleh Valentino Rossi. Kembalinya dia ke Yamaha, membawa beban besar untuk dapat menyuguhkan penampilannya lebih baik, setidaknya sama baiknya kala dia menjadi Juara Dunia bersama Yamaha.

Momen kembalinya dia ke Yamaha dengan kembali mengendarai YZR-M1, mendapatkan kan sedikit komentar dari sang juara dunia motogp 7 kali ini. Rossi mengatakan tidak memiliki apa-apa selain umpan balik positif dihari pertamanya bersama yamaha tahun ini.

Mencoba Yamaha M1 beberapa kali tes di valencia dan dilanjutkan di aragon tentunya membuat The Doctor semakin banyak terbiasa dengan tunggangan barunya tersebut. Baginya, Yamaha M1 1000cc ini hanya berbeda pada output tenaga yang dihasilkan, yang jelas memiliki kekuatan lebih dibandingkan yang dulu dia gunakan, namun selebihnya tak jauh berbeda.

Disaat ditanyakan lebih lanjut akan kekuatan terpendam YZF-M1 2013 di sisa tesnya, Rossi bungkam. Hal ini untuk menghormati tim lamanya karena sampai detik ini Rossi masih dibawah kontrak dengan Ducati. So, perlu menunggu sampai tes pra-musim di sepang 2013 mendatang untuk mendengarkan berbagai opini the doctor akan Yamaha M1 barunya. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar