Rilis Teaser Suzuki Gixxer Tempuh 100km/j Hanya 15,6 detik

GIXXER

Hai Suzuki apa kabar?? Mungkin demikian kita bisa menyapa Suzuki Indonesia yang minim progress pengembangan produknya saat ini. Meskipun terbilang melempem, secara penjualan suzuki masih mengungguli kawasaki dihitung dari penjualan semua produknya, so kans suzuki sebenarnya tak bisa dibilang mati.

Desas desus kabar, 5 buah sport tengah dipersiapkan Suzuki Indonesia untuk dirilis kedepannya. Entah pada akhir 2014 atau tahun-tahun mendatang. Diantara kelimanya, jajaran moge suzuki akan menjadi line up baru yang bakal mengisi dan meramaikan moge dalam negeri yang langsung didistribusikan melalui ATPM brand masing-masing.

Salah satu lainnya Suzuki Gixxer rupanya sedang dalam proses peng-godog-an nih untuk turut berpartisipasi memperkuat segmen sport suzuki, menemani suzuki thunder, Inazuma dan Satria FU di segmen underbone. Baru2 ini pun media di india merilis teaser sepintas kekuatan Suzuki Gixxer yang digadang-gadang sebagai FZ Killer di india sono.

Gixxer_2

Dengan spesifikasi sejenis, Suzuki Gixxer dengan kubikasi 155cc disebut lebih powerfull ketimbang Yamaha FZ16 a.k.a BYSON. Demikian juga dengan desainnya yang cukup menarik lah untuk pasar indonesia. Berbicara tentang performa, Gixxer diklaim mampu menyemburkan power 14,8PS di 8000rpm dan Torsi Maksimum 14NM di 6000rpm. Dari ujicoba yang dilakukan, Gixxer mampu menempuh 100kpj dalam waktu 15,6 detik.

Namun menurut salah seorang rekan fnc yang cukup mengenal internal suzuki menyebutkan bahwa Gixxer pun masih dalam tahap revisi nih, meskipun secara kepastiannya Gixxer bakal mengaspal di indonesia. (fnc)

_______________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...