Rilis Pelumas Khusus Transmisi Motor Matik, Honda Kenalkan AHM Oil GMO Synthetic

Motomaxone.com – Tak hanya jualan motor dan intens dengan pelayanan pelanggannya, PT. Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini meluncurkan varian terbaru dari pelumas AHM Oil. Nah untuk yang sekarang merupakan pelumas yang khusus untuk transmisi (final gear) yang memiliki jenis full sintetis terkhusus untuk jajaran motor skuter matik Honda.

Honda akhirnya mulai paham. Era motor bebek sudah mulai hilang, sebagai gantinya motor matik semakin diminati saat ini, bukan hanya untuk kalangan wanita, laki-laki pun juga sudah banyak yang beralih ke motor matik dengan alasan lebih fungsional.

Dari banyaknya kebutuhan masyarakat pada motor matik khususnya honda inilah yang mendasari honda menghadirkan AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Full Synthetic yang diklaim memiliki tambahan aditif teknologi terbaru untuk motor honda. Dirancang khususnya oli ini membuat pelumas memiliki stabilitas oksidasi yang baik, minim penguapan hingga mampu mempertahankan performa gir tetap maksimal dalam kondisi suhu dingin maupun panas.

Untuk kemasannya sendiri AHM Gear Matic Oil ini memiliki warna yang serupa dengan Oli AHM SPX Series yang memiliki warna terang orange dipadu biru. Kapasitasnya 120 ml dengan desain tutup baru. Pada kemasan memiliki tulisan Full Synthetic dengan keterangan volume dan embos AHM pada bagian bawah. Sedangkan dibagian belakang kemasan terdapat keterangan pemroduksi dan barcode kode produk.

Teknologi terkini yang diterapkan pada  AHM Oil khusus transmisi ini adalah memiliki Viskositas Index yang lebih tinggi sehingga kekentalan olinya mampu memberikan perlindungan pada rentang suhu yang lebih lebar sehingga mampu menjaga performanya tetap maksimal di suhu rendah hingga suhu tinggi.

Oli ini disebut memiliki durabilitas (usia) yang lebih lama karena memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap proses oksidasi. Teknologi Honda Smartfilm menjadikan AHM Oil ini membentuk lapisan film tipis di permukaan metal untuk meminimalisir gesekan. Aditif yang terdapat pada pelumas sintetis transmisi ini menjaga perpindahan gigi yang halus, sekaligus otomatis mengurangi suara gesekan.

Jadi AHM Oil GMO Synthetic ini merupakan pelumas sintetik yang khusus didesain untuk transmisi semua motor matik honda mulai dari Honda Beat, Vario series, Scoopy, PCX hingga Forza 250 sekalipun.  Pastikan belinya di jaringan resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) brosis.

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan