Review Sorot Headlamp LED All New Honda CBR250RR, Terangnya Memuaskan !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, dua hari menjadi waktu yang singkat bagi admin mereview All New Honda CBR250RR. Salah satu yang menarik saat menunggangi motor sport 250cc 2 silinder besutan PT. Astra Honda Motor (AHM) ini diantaranya adalah headlamp LED CBR250RR. Terang benderang broh…

Tidak hanya sekedar memiliki power beringas khas motor hi-perform sport 250cc, namun sorot lampu depan tentu juga menjadi daya tarik penting untuk motor yang dibanderol nyaris mendekati harga 70 jutaan tersebut (OTR Jawa Timur).

Berlabel sport premium dikelas 250cc, Honda CBR250RR tidak hanya jual tampang keren dari model desainnya yang sangat futuristik. Juga pula tidak hanya bermodal power monster dengan spesifikasi diatas kertas yang jauh melampaui 2 kompetitornya yaitu Ninja 250 dan Yamaha R25.

 

Namun All New CBR250RR mendahului kedua lawannya tersebut dengan berbagai kelebihan yang dimiliki termasuk mengadopsi headlamp berteknologi LED. Sudah cukup banyak admin mereview produk motor dengan lampu depan model LED.

Sebut saja NMAX, Vario 150, Aerox 125, Satria FU150 FI hingga All New CBR150R. Namun kesemua motor yang pernah admin review khusus yang mengadopsi lampu depan LED, admin amati headlamp LED CBR250RR memiliki sorot cahaya yang paling terang brosis.

Sedangkan untuk pancaran cahayanya, untuk fungsi Low-Beam All New Honda CBR250RR ini admin rasakan cukup jauh dan melebar. Sedangkan untuk fungsi Hi-Beam cenderung agak keatas dan semakin jauh jangkauannya. Dipastikan untuk manfaat riding malam, pengendara akan dimanjakan dengan terangnya kualitas cahaya headlamp All New Honda CBR250RR tersebut.

Nah, yang tak kalah menarik adalah fungsi Pass-Beam. Sebenarnya pass beam ini memanfaatkan posisi lampu hi-beam yang terletak disamping lampu low beam. Jadi untuk lampu low-beam All New Honda CBR250RR ditempatkan sepasang bersebelahan yang terpusat dibagian tengah. Sedangkan hi beam dan pass beam ditempatkan diposisi pinggir dari low-beam nya.

Sensasi menggunakan pass-beam CBR250RR berbeda dengan All New CBR150R yang pernah admin coba. Sensasi pass beam CBR250RR seperti lampu tembak brosis. Sorotan lampu pass beamnya maknyuss membuat kendaraan besar sekalipun memperhatikan keberadaan kita. Overall sangat memuaskan dan sensasi motor premiumnya sangat terasa. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan