Resmi Luncurkan Duke 250 dan RC250, KTM Indonesia Tebar Diskon Untuk Event IIMS !!

ktm duke 250

Tak menunggu waktu yang cukup lama, akhirnya meluncur juga duo produk anyar dari KTM Indonesia. KTM Duke 250 dan KTM RC250 yang siap membuat sesak jalan raya di indonesia. Bukan berarti ini mengindikasikan kedua produk ini akan diterima dengan baik dipasaran khususnya pasar indonesia melainkan tetap memiliki potensi walaupun dalam kenyataannya nanti, persaingan dengan produk jepang tak mudah seperti membalikkan telapak tangan.

Dirilis informasi dari mas taufik dari tmblog, ternyata media sudah menghadiri undangan peluncuran resmi dua gen sport fairing dan sport naked tersebut. Nah tentunya pada penasaran nih dengan banderol harganya…. dari informasi yang fn terima menyebutkan banderol harga normal untuk KTM Duke 250 dihargai senilai Rp. 69.500.000 sedangkan untuk RC250 memiliki harga yang lebih mahal yaitu Rp. 74.500.000.

Mahal? Iya juga sih. Namun KTM yang membawa brand dari eropa tersebut tentu saja berpengaruh pada nilai jual produknya sendiri. Secara kualitas dibandingkan produk 250cc pabrikan jepang, mungkin KTM memiliki nilai lebih tersendiri. Apalagi ditambahkan dengan suspensi depan upside down dan lain sebagainya menjadi pantas jika produk ini dibanderol lebih mahal. Target bidikan konsumen terlihat jelas menyasar pada golongan anti mainstream, dalam hal ini konsumen yang terbuka untuk menerima produk selain produk jepang, mengingat secara harga jika dibandingkan dengan MT-25 saja…. banderol harga terpaut jauh akibat perbedaan produk lokal dan build up.

Potensi market kedua produk KTM kali ini bisa dbilang lebih greget ketimbang versi 200cc nya. So tinggal mengolah produk anyar ini untuk bisa kompetitif, minimal mampu bersaing dengan Kawasaki dan Suzuki sudah lebih dari cukup membangun image kedepannya untuk nama besar KTM di indonesia, asal jangan sekalipun kesampingkan 3S jika ingin serius bersaing dengan kompetitor yang lebih kuat.

Nah, sebagai permulaan dari KTM Indonesia, KTM akan memberikan harga spesial untuk event IIMS loh brosis. Keduanya baik Duke 250 maupun RC250 akan mendapatkan potongan harga digelaran IIMS 2015 ini. Potongan harganya pun tak tanggung-tanggung, seperti Duke 250 misalnya, dari harga normal diatas, KTM Indonesia hanya memberikan Rp. 63.500.000 sedangkan RC250 dibanderol Rp. 68.000.000. Kedua harga ini terhitung harga promo yang ditetapkan KTM indonesia untuk ajang IIMS 2015 brosis… so jika ingin mendapat harga lebih murah dari harga normal jangan lewatkan IIMS loh. (~fn)

Spesifikasi Duke 250 disini

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar