Resmi Harga Honda CRF150L OTR Jawa Timur Dibanderol 32,4 Juta … OTR Malang Lebih Mahal 32,9 Juta!!

Motomaxone.com – Harga OTR Malang dan OTR Jatim untuk Honda CRF150L resmi dirilis oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jawa Timur. Mendapatkan informasi A1 dari saya seorang rekan admin di MPM Basuki Rahmat Malang, akhirnya terkuak dan inilah dia harga resminya.

Setelah admin berikan gelontoran informasi terkait Honda CRF150L di malang raya dan kisaran harga yang kemarin admin prediksi tidak akan lebih dari harga 33 juta ternyata benar adanya.

MPM Honda merilis informasi harga ke semua jaringan dealer baik di Jawa Timur dan NTT. Harga OTR Jawa Timur Honda CRF150L dibanderol diangka Rp. 32.400.000,-. Harga 32,4 juta ini serempak berlaku di seluruh wilayah jawa timur.

Sedangkan untuk harga Honda CRF150L OTR Malang Raya dibanderol Rp. 32.900.000,- . kok lebih mahal ? untuk otr malang di semua produk memang lebih mahal ketimbang daerah lain di wilayah jawa timur.

Sebagai produk baru dalam list produk Honda indonesia, CRF150L mengisi segmen motor trail 150cc yang sebelumnya tidak dimiliki oleh AHM. Kehadirannya sebagai produk baru memberikan diferensiasi yang cukup signifikan dari segi teknologi maupun fitur-fiturnya.

Seperti tangki BBM lebih besar, panel speedometer sudah mengusung full digital, injeksi, ada saklar pass beam dan banyak lagi lainnya. Memang wajar juga ya karena muncul lebih baru maka memungkinkan mengusung banyak kelebihan ketimbang kompetitornya dalam hal ini KLX150BF. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...