Rendering Yamaha R15 MY 2017 By Julak Sendie, Menurut Istri Lebih Natural Seperti Aslinya… Bagaimana Menurut Pembaca ??

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, setelah 2 hari ini kita melihat rendering Yamaha R15 MY 2017 sebelumnya, sekarang admin mengangkat rendering Yamaha R15 MY 2017 by Julak Sendie. Hmm… seberapa akurat julak sendie mendesain mendekati aslinya ya..

Hal ini harus dilihat dari bocoran spyshoot yang selama ini sudah admin tampilkan di halaman motomaxone. Untuk saat ini, julak sendie sementara menampilkan desain dari samping, karena memang secara bocoran spied Yamaha R15 MY 2017 yang ada memang masih sebatas itu.

Yup, tampilan depan Yamaha R15 MY 2017 memang belum nampak jelas hingga saat ini. Lampu depan yang disinyalir kuat LED telah mengaplikasikan reflektor headlamp yang lebih sipit dari generasi sebelumnya yang terlalu besar.

Menurut pengamatan admin, cara rendering julak sendie ini didominasi dengan mengakomodir spied yang ada sehingga tentu saja hasil renderannya cukup akurat jika dikomparasikan dengan spyshoot yang menyebar berwarna hitam polos. Kombinasi warna antar layer fairing juga dibedakan jelas sehingga begitu terlihat konsep desain baru yang diusung yamaha.

Nah, kali ini untuk memperoleh pendapat lain dari hasil renderan Yamaha R15 MY 2017 by julak sendie ini, admin iseng-iseng menanyakannya kepada istri admin. Alhasil jawaban istri menyebutkan desain renderan julak sendie ini lebih mendekati natural dari bocoran berkeliarannya Yamaha R15 MY 2017 di jalanan.

Nah dari  hasil renderan satu ini semakin jelas nih, desain baru Yamaha R15 MY 2017 besutan yamaha indonesia untuk senjata baru menghadapi persaingan sport fairing 150cc. So, bagaimana menurut pembaca sekalian ? Sudahkah siap menghadapi CBR150R atau GSX-R150 ??

Kolom Komentar