Rendering Yamaha R15 MY 2017 ala Motoblast… Sudah Sesuai Ekspektasi Belum ??

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, apa kalian fikir dengan rendering yamaha r15 MY 2017 ini ?? garis besar desain Yamaha R15 MY 2017 sudah banyak dilihat dari spied yang beredar didunia blogsphere. Namun yang membuat penasaran adalah desain tampak depan karena hingga saat ini hanya desain headlamp nya saja yang terlihat. Bagaimana dengan renderan ini ?

Renderan spesial R15 MY 2017 dari kang joe ini cukup enak untuk dijadikan impian sementara wujud R15 MY 2017 yang sebenarnya. Sasis deltabox masih sangat diandalkan untuk motor di segmen 150cc milik yamaha ini.

Sepintas admin menilai, desain mas joe ini mengambil basis utama dari desain yamaha R125 eropa yang kemudian disesuaikan dengan spyshoot R15 2017 yang sudah nampak dijalanan beberapa hari lalu.

Suspensi depan inverted teleskopic (USD/Upside Down) sudah fix brosis, bisa jadi yamaha berbasis produksi dengan Xabre 150 yang sudah menggunakan suspensi depan USD lebih dulu. Body fairing lebih bongsor namun lebih proporsional dari depan hingga belakang (*sepertinya). Bagian buritan masih mempertahankan model nunggingnya.

Ditopang dengan sistem kemudi clip-on underyoke dimana setang jepit posisinya dibawah segitiga kemudi bagian atas. Untuk kaki-kaki belakang masih bertahan dengan swing-arm aluminium model banana. Namun yang menarik terlihat adalah revisi dibagian knapotnya, silincer lebih pendek yang berarti motor ini lebih mengumbar performa akselerasi yang galak.

Sistem tangki bahan bakar meninggalkan model logam, diganti dengan model kondom/cover karena tren tangki sport yamaha memang banyak bermain dengan cover/kondom, mirip dan pas sekali dengan R125 eropa. So bagaimana dengan pendapat kalian ? (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...