Regional Launching Honda CBR250RR di Sutos Surabaya

launching-cbr250rr-jatim3

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, akhir pekan kemarin PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda resmi merilis All New Honda CBR250RR untuk wilayah Jawa Timur dan NTT. Sebagai main dealer di wilayah jawa timur, selain launching resmi MPM Honda juga menyelenggarakan test ride CBR250RR yang diikuti banyak peserta.

Seperti biasanya, launching resmi Honda CBR250RR di jawa timur ditempatkan di Surabaya Town Square (SUTOS) pada sabtu 17 desember 2016 kemarin. Beragam acara diselenggarakan oleh MPM Honda kali itu untuk memperkenalkan CBR250RR secara resmi kehadapan publik surabaya dan jatim pada umumnya.

Nah diacara launching regional Honda CBR250RR ini, juga menjadi momen tepat untuk menyerahkan unit CBR250RR kepada 3 orang konsumen yang sudah melakukan inden online di wilayah jawa timur. Di acara ini booth-booth honda seperti booth apparel & aksesoris, IG Photo Contest, guest star x-jane dengan music entertainment.

launching-cbr250rr-jatim2

Ditempat terpisah, MPM Honda juga menyelenggarakan test ride Honda CBR250RR. Tepatnya di daerah Grand Island Pakuwon City Surabaya yang di laksanakan sejak pukul  09.00 s/d  17.00. Disini blogger otomotif jatim termasuk admin juga ikut serta dalam acara test ride singkat tersebut bersama peserta test ride yang lain… tak ada hak istimewa… meskipun kami blogger yang diundang secara khusus harus ikut mengantri bersama pengunjung yang lain. Budayakan antri broh…..

launching-tes-cbr250rr-jatim7

Jangan bertanya berapa panjang antriannya untuk test ride CBR250RR ini, cukup banyak dan membludak. Bahkan saat admin selesai melakukan tes saja, antrian masih belum terlihat berkurang. Jadi antusiasme masyarakat untuk mencoba motor cukup besar brosis… termasuk menjadi target para video blogger yang terlihat rapat dengan helm full facenya xixixi…

launching-cbr250rr-jatim1

Honda CBR250RR merupakan motor sport fairing terbaru di indonesia dengan kapasitas mesin 250cc. Bukan hanya di indonesia, kemunculannya pun menjadi yang pertama di dunia.

Dibekali dengan kapasitas mesin 249,7cc 2 silinder (twin parallel), Honda CBR250RR mengusung konsep mesin 4-tak, DOHC, 8 klep. Meskipun diplot sebagai motor sport 250cc yang bertampang gambot, konsep total control bukanlah isapan jempol. Handling motor satu ini cukup ringan untuk kelas sport 250cc, pantas saja honda bisa memaksimalkan performanya melebihi kompetitor.

Dipasarkan di jawa timur, MPM Honda membanderol harga Honda CBR250RR tidak lebih dari 70 jutaan. Seperti versi Non ABS, dibanderol mulai 63,2 s/d 63,8 jutaan. Sedangkan versi ABS dibanderol mulai 69,2 s/d 69,8 jutaan. (red)

Foto Lain :

Kolom Komentar