Raih Podium 2, Afridza Munandar Kibarkan Merah Putih di Asia Talent Cup Motegi Jepang Race 1

Motomaxone.com – Gelaran Idemitsu Asia Talent Cup 2019 Motegi kembali memperlihatkan prestasi pembalap indonesia. Adalah Afridza Munandar yang sukes mengibarkan Bendera Merah Putih di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang karena berhasil meraih podium kedua di Race Pertama yang dilaksanaan hari ini (19/10).

Kesuksesan yang diraih oleh Afridza ini memang terlihat sangat kompetitif jika menilik hasil dari pembalap lainnya. Terutama pembalap tuan rumah jepang. Afridza yang mewakili indonesia bertandang ke Motegi Jepang hanya tertinggal 0,185 detik dari juara pertama yaitu Takuma Matsuyama yang merupakan pembalap tuan rumah.

Diawal balapan, para pembalap asal indonesia memang sempat berada dibarisan belakang namun seiring balapan berlangsung yang mana mencapai total 15 lap itu. Beberapa pembalap indonesia sukses naik memperbaiki posisi balapnya seperti Afridza (2) dan Herjun Firdaus (7).

Afridza yang sukes meraih podium kedua itu akhirnya mampu meredam perlawanan Syarifudin Azman (3) dari Malaysia. Berikut juga mampu membungkam 3 pembalap lain dari pihak tuan rumah jepang yang berada diposisi 10 besar.

Selain 2 pembalap yang berada di 10 besar tersebut. Masih ada Abdul Mutaqim. Juga pembalap indonesia yang mampu finish diposisi ke 11. Berikut juga Hildan Kusuma yang finish diposisi ke-14. Tentunya hasil tersebut mampu membanggakan Indonesia didunia balap internasional. Tinggal menanti hasil Race Kedua yang akan diselenggarakan esok hari waktu setempat.

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...