Racing Suit Valentino Rossi Bersama Yamaha di Tahun 2005 Silam Dijual Seharga 1/2 Milliar…… Buruan Dibeli !!!

2005 Rossi Sachsenring

2005 menjadi tahun kedua Valentino Rossi bersama Yamaha setelah di 2 tahun sebelumnya yaitu pada 2003 silam Rossi mendominasi kelas motogp bersama Repsol Honda. Nah apa yang menjadi sejarah bagi Valentino Rossi di tahun 2005 bersama yamaha ini? Rossi yang lekat dengan trademark Racing Suit Dainese memiliki perjanjian kontrak yang berbeda dengan banyak pembalap lainnya.

Valentino Rossi dan Dainese yang menjadi sponsor racing suitnya memiliki kesepakatan yang terbilang unik. Bahwasannya setiap kali The Doctor jatuh, maka Dainese akan langsung menggantinya dengan racing suit yang baru. Berbeda dengan pembalap lain dengan brand sponsor lain yang akan memperbaiki racing suitnya tanpa mengganti baru. Rossi pun menjadi icon utama Dainese loh hingga terdapat tempat khusus di pabrik nya untuk menempatkan secara khusus racing suit yang digunakan Vale Rossi.

2005 rossi racing suit sell

Sachsenring 2005 menjadi saksi bisu kecelakaan yang menimpat Valentino Rossi saat itu. Alhasil Dainese pun secara kesepakatan akan menggantinya dengan yang baru. Namun disisi lain, akibat kecelakaan tersebut, racing suit Rossi yang digunakan saat ini menjadi barang yang istimewa akibat momen tersebut. Di akhir tahun kompetisi 2005 lalu, Rossi pun menyumbangkan racing suit bekas kecelakaan tersebut di ajang Amal, dan sebagai bonusnya si pembeli bisa membawa pulang sekaligus sarung tangan dan sepatu milik sang bintang.

2005 rossi racing suit sell 2

Nah tahun ini, bertepatan dengan 10 tahun mengingat momen crashnya Rossi di Sachsenring 2005 tersebut si pembeli pun kembali menjual Racing Suit, Sarung tangan dan Sepatu yang dibelinya di masa lalu. Harganya pun tak main-main, karena racing suit milik seorang legenda hidup motogp dan momen memorial Sachsenring 2005, barang-barang tersebut dibanderol si pembeli mencapai 500 juta rupiah.. racing suit yang setara harga Kawasaki H2R nih hehe… namun dari sejarahnya jelas motor H2R sekalipun tak bernilai apa-apa. Hmmm… berminat brosis? Jika berminat silahkan kontak email berikut untuk informasi lebih lanjut barang berharga ini yang kemungkinan besar akan dilelang secara umum.   (info@georgebeale.co.uk.) (~fn)

One Comment

Kolom Komentar