Pulsar 200NS Berkonsep Big Bike Look, Modifikasi ala MOGE…… Mantab Euyy….

pulsar200ns_1

Sebuah forum diskusi memiliki manfaat cukup besar bagi penggunanya. Tak terkecuali jika forum tersebut dikhususkan membahas satu topik bahasan tentang suatu produk. Sebuah forum identik dengan bahasan modifikasi yang kerap dilakukan oleh anggota dari forum itu sendiri, tentunya bagi pemula modifikasi patut bersyukur karena mendapatkan referensi sebelum mengambil keputusan memodifikasi barang miliknya.

Bagi pemilik Bajaj Pulsar 200NS yang akan memodifikasi tunggangannya dengan ban super gambot bernuansa big bike look, wait tunggu dulu. Terlebih dahulu bisa nih melihat referensi karya member pulsar 200ns indonesia yang sudah mengaplikasikan ban super besar layaknya moge-moge 1000cc. Pulsar 200NS yang berubah bak moge ini bukan tanpa modal yang lumayan loh, tak tanggung-tanggung untuk sektor ban gambotnya menggunakan Bridgistone Battlax seri S20 dengan ukuran 190/50.

Wew… nih ban seukuran dengan moge macam ducati streetfighter dan jenis moge lainnya, bahkan lebih besar dari ban standar yamaha R6 yang menggunakan ukuran 180/55. Tak hanya sampai disitu, untuk mengaplikasikan ban segede itu, velg pun wajib diganti. Menurut si empunya, memakai ban 190/50 beliau menggunakan velg ukuran 6” dengan arm standar yang sedikit dimodif. Sedangkan di sektor depan, front fork upside down membuat tampilan semakin kekar. So, bagi pemilik 200NS yang memiliki dana lebih bisa nih menggunakan referensi big bike look ala pulsar 200ns indonesia. (fnc)

Gallery Big Bike Look Pulsar 200NS Modif :

_____________________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...