PT. AHM Rilis Resmi Honda CBR250RR Sport 250cc 2-Silinder…… Launching Perdana di Dunia Broh……

Motomaxone.com – Kerumunan orang disana bukan sedang nonton bioskop di Cinema21. Tapi mereka sedang menantikan Honda CBR250RR yang diplot sebagai lawan seimbang Ninja 250Fi dan YZF-R25. Tentunya pada penasaran dengan wujud asli sport 250cc 2-silinder besutan PT. Astra Honda Motor ini.

Dimensinya sedikit gambot, namun dibuat tetap ramping. Sekilas melihat gen Ducati Panigale didalam motor Sport 250cc Honda ini. Hahaha…Beberapa bocoran gambar dari seorang rekan yang datang ke acara juga masih beresolusi kecil. Tuh kan…. CBR250RR benar-benar diluncurkan hari ini.

Yang menjadi cukup jelas adalah bocoran wujud headlamp LED Dual Keen Eyes milik Honda CBR250RR kali ini. Diatasnya diberi sedikit alis yang cuku bergaya teknologi LED.

Honda CBR250RR 2016 2

So pasti untuk foto-foto bakal menarik nih jika si alis dihidupkan lebih dahulu. Ada yang bilang…. “bullshit…gak mungkinlah CBR250RR lebih keren dari CBR500R” !! Apa kata mereka aja deh… yang pasti jika honda menginginkan demikian maka tidak ada yang bisa melarang… (red)

Launching Perdana CBR250RR di Dunia

 

Kolom Komentar