Protes Keras Netizen Untuk Aksi Bodoh Motoran di Area Kuburan !! Jangan Lagi Terulang….

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, penulis sendiri nggak habis fikir dengan ulah remaja zaman sekarang. Dibilang kata ‘Kebacut’ ya iya.. kurang pengawasan dilingkungan keluarga juga bisa jadi iya. Mungkin mencoba untuk viral namun akhirnya aksi yang mereka lakukan kebablasan…

Video yang mereka unggah mendadak viral, bukan karena mereka mendapatkan simpati dari masyarakat dunia maya alias netizen namun yang dilakukan sejumlah remaja di video tersebut melewati batas kewajaran.

Kronologinya… sejumlah remaja dalam potongan video tersebut terlihat sedang memacu motor (skuter matik) nya bak sedang beraksi dimedan Off Road. Namun kok ya kebacut (kebangetan) saat ternyata area yang dijadikan ajang aksinya tersebut ternyata area pemakaman alias kuburan dimana kejadian ini terjadi di daerah Pasuruan Jawa Timur.

Si teman yang sedang merekam kejadian tersebut pun tertawa lepas disamping area pemakaman tanpa memperlihatkan rasa berdosa dengan tindakannya tersebut. Sontak… netizen pun menghujat. Penulis sendiri juga merasa gemes dengan tindakan yang dilakukan beberapa remaja tersebut.

Namun alhamdulillah, beberapa jam berselang selepas video tersebut viral. Mereka melakukan klarifikasi dengan meminta maaf kepada masyarakat (khususnya masyarakat Pasuruan dan Jawa Timur) atas perbuatan yang mereka lakukan yang tentunya mencoreng nama baik keluarga, masyarakat bahkan agama dengan didampingi oleh beberapa masyarakat “yang terlihat di tayangan video”.

Apa pelajaran yang bisa diambil dari kejadian ini ? Sebagai pengingat untuk diri sendiri dan orang tua lainnya. Bukan hanya ilmu yang penting untuk dimiliki para pemuda generasi bangsa ini… namun Akhlak sebagai puncak tertinggi dari ilmu itu yang terpenting dimiliki agar kejadian seperti ini tidak lagi terulang. (red)

Video Aksi :

Video Permintaan Maaf :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...