Revo FI Tembus 139,843 km/Liter di JATIM…….

DSC_0030

Pembaca sekalian, adu irit oleh media dan blogger yang diselenggarakan MPM Honda Jatim menyisakan liputan yang perlu diselesaikan ulasannya. Kali ini adalah Press conference dimana merupakan penjelasan resmi MPM Honda dan sekaligus perolehan juara lomba.

Selepas lomba adu irit, media dan blogger tak mendapat waktu cukup bersantai mengingat langsung diadakan Press Conference resmi oleh Direktur umum MPM Honda Jatim yaitu Mr. Dendy Sean T . Gambaran umum Revo FI dijelaskan secara singkat dan padat.

fncounter.com diperbolehkan panitia gunakan full face helmet ^_^
Hanya fncounter.com yg diperbolehkan panitia gunakan full face helmet ^_^
Lomba Foto....
Lomba Foto….

Dimana komitmen Honda untuk meng-injkesikan semua produknya akan diselesaikan tahun ini. Salah satunya adalah Revo Injeksi yang sudah dirilis secara resmi tersebut. Revo FI yang diposisikan melengkapi varian moped honda berteknologi injeksi dengan harga yang ekonomis menyasar pada masyarakat yang lebih memilih efisiensi pengeluaran dengan membeli produk yang ekonomis pula.

Pihak honda menyadari bahwa dalam perkembangannya, moped saat ini tak lebih besar dari market share matic. Namun, mereka meyakini bahwa tak semua kalangan β€˜prefer’ dengan produk matic oleh karena itulah alasan tetap dipertahankannya kelas moped/bebek di atpm honda indonesia. Untuk periode tertentu, pembeli honda Revo FI di area Jatim akan mendapatkan undian berlibur ke luar negeri dengan uang saku 10 juta rupiah, gimana berminat brosis….

Pemenang Lomba Irit Revo FI 2014 MPM Honda
Pemenang Lomba Irit Revo FI 2014 MPM Honda

Selain penjelasan teknis Revo FI, pengumuman lomba adu irit pun diumumkan. Perwakilan media ototrend sukses menjadi terbaik pertama dengan perolehan efisiensi bahan bakar Revo FI tembus 139,8 km/liter, diikuti perwakilan motorplus diposisi kedua teririt dengan efisiensi 137,3 km/liter dan tempat ketiga dari otomotif zone dengan efisiensi bahan bakar 127,1 km/liter. Loh…. dimana fncounter.com?? lihat sendiri deh tabel perolehannya resmi dari MPM Honda #peringkat 15 euyy… (fnc)

Gallery Foto :

________________

Berita Terkait :

10 Comments

Kolom Komentar