Piaggio Kenalkan Vespa Primavera S Limited Edition 2019

Motomaxone.com – Vespa Primavera S Limited Edition (edisi terbatas) resmi dirilis oleh PT. Piaggio Indonesia. Edisi terbatas primavera tipe S ini dikatakan lebih dinamis yang memiliki desain anggun dan kesan sporty.

Piaggio Kenalkan Vespa Primavera S Limited Edition 2019

Edisi terbatas ini rupanya untuk melanjutkan kesuksesannya dalam 50 tahun anniversary dan Vespa Primavera Yacht Club. Hadirnya Piaggio yang mengusung model vespa ke indonesia ibarat reuni kembali dengan kejayaannya masa lalu diera 2-tak. Vespa Primavera S Limited Edition ini memiliki kesan original bernuansa elegan dan klasik.

Memiliki konsumen dari segmentasi yang terbatas. Piaggion menawarkan motor ini dengan sentuhan dua warna yang dibuat secara khusus yaitu Orange Tramoto dan Grey Stile.

Melansir liputan6, Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan “Dengan diperkenalkannya edisi terbatas Vespa Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas yang disempurnakan dengan keanggunan baru untuk menampilkan Vespa yang unik dengan kharisma yang memikat. Didedikasikan bagi para pengendara yang sporty sekaligus penuh gaya.”

Vespa Primavera S Limited Edition ini dibekali dengan velg 12 inch yang mengusung velg aluminium bertipe racing/palang. Dibekali dengan sistem penerangan lampu berteknologi LED depan-belakang. Lampu Daytime Running Light (DRL) juga dibekali dengan LED.

Untuk sistem keamanan Primavera S LE ini dibekali dengan immobilizer yang merupakan sistem anti-maling dan juga sistem ABS pada perangkat pengereman bagian depan. Tak lupa USB power socket tetap dipertahankan untuk kebutuhan pengguna mengisi daya smartphone atau powerbank.

Motor ini dibekali dengan mesin 150cc i-get, 4-tak, 1 silinder dengan pendingin udara. Sistem injeksi mengusung injeksi elektronik dan distribusi tiga katup. Namun meskipun berada disegmen skuter matik 150cc, namun Primavera S LE 2019 ini dibanderol cukup mahal mencapai 47,2 rupiah OTR Jakarta.

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...