Pertamina Hadirkan Enduro 4T Racing 0,8 Liter Kemasan Terbaru 2020

Motomaxone.com –  Pertamina Lubricants terus berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya dengan meluncurkan kemasan baru Enduro 4T Racing 0,8 liter dalam rangkaian HUT PT Pertamina Lubricants yang ke-7, ditengah keterbatasan termasuk masa pandemi saat ini.

Pertamina Hadirkan Enduro 4T Racing 0,8 Liter Kemasan Terbaru 2020

Dengan semangat Inovasi Untuk Melayani Lebih Baik, kemasan baru Enduro 4T Racing ini diharapkan dapat menjadi jawaban konsumen atas produk pelumas dengan kualitas terbaik namun tetap ekonomis.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono mengatakan, Enduro 4T Racing 0,8L merupakan solusi kepada masyarakat yang membutuhkan produk berkualitas tinggi dan sesuai dengan kapasitas mesin, namun harganya tetap terjangkau yaitu Rp 42,500.

“Melalui produk Enduro 4T Racing 0,8L, kami ingin memberi solusi kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kapasitas mesin, namun dengan harga yang tetap ekonomis dan kompetitif. Sehingga kualitas kendaraan motor bisa selalu optimal dan bertenaga. Kegiatan masyarakat dalam mencari rezeki pun bisa semakin lancar,” jelas Ageng pada live streaming Inovasi Baru dari Pertamina Lubricants, Rabu (23/9).

Pertamina Hadirkan Enduro 4T Racing 0,8 Liter Kemasan Terbaru 2020

Enduro 4T Racing merupakan pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan Produk ini memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2. Spesifikasi ini merupakan salah satu keunggulan Enduro 4T Racing karena memiliki fitur anti-slip kopling terbaik untuk motor bebek dan menjadikan tarikan motor lebih bertenaga. Hal ini juga telah dibuktikan melalui pengujian variable speed friction test dengan friksi yang lebih tinggi dibandingkan dengan top reference oil.

Menggunakan Enduro 4T Racing juga memberikan proteksi yang lebih baik bagi mesin-mesin yang beroperasi dengan akselerasi sangat tinggi, tidak mudah teroksidasi dan terdegradasi oleh radiasi panas dari mesin, mencegah korosi dan terbentuknya deposit pada piston, sekaligus menjaga komponen mesin dari keausan. Keunggulan tersebut pun bisa menjaga kebersihan mesin dan menghemat pemakaian bahan bakar.

Synthetic oil yang terkandung dalam Enduro 4T Racing juga cocok untuk kendaraan berteknologi mutakhir. Oli sintetis ini memiliki keunggulan seperti viskositas yang lebih stabil di suhu tinggi dan rendah, sehingga penguapan oli jadi lebih rendah. Mampu menjaga performa motor saat bekerja di rpm tinggi, juga saat rider diharuskan berkendara model stop and go.

Hadir dengan kemasan baru 0,8 liter, Enduro 4T Racing juga cocok untuk pengguna motor dengan ukuran tangki oli mesin kecil. Sehingga para pengguna motor tidak perlu khawatir dengan sisa kelebihan oli. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Enduro 4T Racing bisa Anda dapatkan di SPBU, Enduro Express, dan bengkel maupun outlet terdekat dengan harga yang tak menguras kantong. Anda juga bisa menggunakan aplikasi Dr.Lube dengan klik di sini untuk mencoba tipe motor apa saja yang cocok dengan Enduro 4T Racing.  (red)

Kolom Komentar