Persiapan Pasar Global, SYM Motors.. Pabrikan Taiwan Yang Turut Ramaikan IMOS 2014 Dengan Produk Terbaru

MaxSYM

Masih dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014, rupanya menjadikan even tersebut dijadikan permulaan untuk persaingan pasar global. Hal ini terlihat dari sebuah pabrikan motor asal Taiwan, SYM yang turut meramaikan event tersebut di indonesia. Tak ingin kalah dengan ATPM ternama, SYM pun menawarkan produk anyar mereka.

Even IMOS 2014 digunakan SYM sebagai media pemasaran yang efektif dengan daya tarik pengunjung yang menggemari otomotif roda dua. Sedangkan rencana penjualannya, SYM akan siap pada 2015 mendatang. SYM dipasarkan di indonesia melalui PT Sentra Karya Ekamegah dengan penyebaran dealer ada di 4 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Batam.

sym_logo2

Tak hanya menawarkan produk premium, SYM pula menawarkan skuter matic yang terjangkau secara harga. Seperti matic 125cc yang dibanderol diharga 14 jutaan. Hmm cukup bersaing secara harga dengan APTM besar di indonesia. Namun, bagi sebuah ATPM pendatang jelas langkah pabrikan asal taiwan ini cukup berani memberikan harga yang mendekati pabrikan jepang lainnya.

Tinggal menunggu waktu, apakah produk ini bakal diminati atau tidak mengingat konsumen indonesia begitu terbawa mainset branded untuk apapun yang dimilikinya. (fnc)

_______________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...