Pentingnya Mengasah Feeling Berkendara Untuk Kurangi Resiko Cedera !! Begini Jadinya Dilempar Moge !!

crash fly

Insiden kecelakaan yang melibatkan diri kita bukan serta merta merupakan perilaku kita dijalan sebagai salah satu penyebab utamanya. Terkadang orang lain pula yang menyebabkan kecelakaan pada diri kita sendiri dikarenakan kecerobohan mereka yang berdampak pada fokus diri yang lemah atau memang lagi apesnya.

Mempelajari tata cara berkendara selalu fnc lakukan dengan semakin meningkatkan kemampuan. Bukan hanya skill berkendara, namun feeling berkendara pun perlu semakin kuat diasah guna lebih cepat merespon kejadian yang ada disekitar kita. Begitu pula riding gear yang sering kali disepelekan, menggunakan riding gear mengurangi resiko cedera kala terjadi kecelakaan terlepas dari faktor takdir yang berujung maut yang tak bisa dihindarkan.

Salah satu media fnc belajar reponsibilitas berkendara adalah seringnya melihat video review berkendara. Brosis bisa tuh mencarinya di youtube kalau ingin. Berbagai gaya berkendara para rider dijalanan maupun sirkuit menjadi pembelajaran untuk mengikuti tata cara yang benar dan mengurangi resiko kejadian yang sama.

Seperti pada video kali ini, sekelompok rider yang menguji coba motor di lintasan sirkuit yang mengalami kecelakaan tragis. Karena kesalahan rider didepannya, mengakibatkan insiden buruk dialami rider dibelakangnya yang tak mampu berbuat banyak saat mengetahui motor didepannya melayang dan menghantam motor miliknya sekeras-kerasnya. Jika saja rider yang berada dibelakang dalam hal ini yang merekam video tak teralu melaju keras saat terjadi insiden maka kecelakaan bisa saja terhindarkan.

Itulah mengapa kejadian seperti ini bisa menjadi contoh untuk kita, bahwa jarak pengereman yang tak terlalu dekat dengan pengedara didepan yang berguna untuk kita mengantisipasi kejadian fatal didepan kita. So, kemungkinan menghindar bisa lebih baik ketimbang nempel ketat kayak Marquez yang menguntit Rossi di GP Catalunya lalu. Jika demikian bisa jadi kita menjadi bagian dari kecelakaan yang lebih besar. (fnc)

______________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...