Penampakan Body Samping Depan Yamaha R15 MY 2017, Konsep Layer Semakin Bertumpuk, Posisi Plat Nopol Kurang Sreg Nih…

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, spied motor baru Yamaha R15 MY 2017 terus berdatangan. Setelah wujud belakang terlihat, kini penampakan fairing samping dibagian depan sudah mulai terlihat. Bisa jadi memang dibuat demikian agar lebih memberikan rasa penasaran…

Beberapa bagian Yamaha R15 MY 2017 secara detail sudah admin bahas di artikel sebelumnya, nah kini bagaimana dengan desain body fairing samping depannya ?

Dari pic yang dikatakan sebagai salah seorang pembaca mas iwb menyebutkan telah memergoki Yamaha R15 MY 2017 ini di salah satu daerah di jakarta. Seperti penampakan sebelumnya, Yamaha R15 MY 2017 memang didesain sebagai All New Yamaha R15 MY 2017 jadi bukan sekedar facelift.

Body fairing samping masing mengusung konsep dual layer alias konsep body bertumpuk. Namun kali ini, tumpukan body diatas body semakin diperkuat untuk memberikan kesan lebih sporty. Tentu saja ini harus dilakukan yamaha untuk memperkuat kesan futuristiknya mengingat, kompetitor kuat sudah menjelma lebih futuristik dan compact dari generasi sebelumnya.

Mesin masih terlihat sama dengan generasi R15 lama, sedangkan Yamaha R15 MY 2017 kali ini lebih dijejali dengan banyak fitur untuk menutup kekurangan dari kompetitor. Seperti suspensi inverted teleskopik atau lebih familiar dikenal dengan Upside Down (USD).

Untuk bagian kemudi, fix menggunakan model slip-on underyoke. Namun penempatan plat nomor yang masih berada di batok atas winshield membuat admin kurang sreg karena mengurangi estetika motor dari bagian depan. So bagaimana pendapat pembaca ?

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...