Nouvo SX……. ?? Bagi Yamaha Desain GT125 Lebih Menjual !!

Nouvo-SX

Pembaca sekalian, peluncuran GT125 sebagai penantang Vario 125 ISS sepertinya benar-benar diluar ekspektasi banyak pihak. Banyak masyarakat yang menyayangkan usaha yamaha indonesia yang menjiplak desain Soul GT untuk dijadikan senjata memperlaris matic baru yamaha berbasis Xeon RC ini.

Awal kehadiran Honda Vario 125 yang begitu fresh menjadikan produk andalan AHM ini sepertinya kembali memperpanjang dominasinya di kelas skuter matic tanah air. Kita semua tahu bahwa di kelas matic 125cc, yamaha masih memiliki produk lain yaitu Nouvo SX yang memiliki spesifikasi serupa dengan apa yang dimiliki Xeon RC.

Namun desainnya yang setengah matic setengah bebek ini akan menjadi kelemahan tersendiri di pasar matic indonesia yang notabenenya sebagian besar masyarakat menginginkan produk sesempurna kompetitor. Bagi yamaha indonesia, jelas desain Nouvo SX tak lebih menarik ketimbang GT125 yang sudah familiar di masyarakat indonesia

Ditanya mengapa tak berencana memasukkan Nouvo, secara singkat yamaha menyebutkan bahwa akan hadir produk yang lebih menarik dari Nouvo SX tersebut. So, sembari menunggu waktu itu tiba kita bisa melihat apa yang bisa dilakukan GT125 terhadap dominasi kompetitor kuatnya dikelas yang sama. (fnc)

_______________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...