Nidji Meriahkan Acara Honda Bikers Day 2016 di Pantai Boom Banyuwangi

nidji-hbd-2016-banyuwangi

2014 silam Honda Bikers Day (HBD) digelar di Pantai Pandawa Bali, admin sempat datang meliput di acara yang digelar di pulau dewata ini. Selang setahun lagi pada 2015, HBD di gelar di jawa timur tepatnya kabupaten Pacitan di Pantai Teleng Ria. Nah tahun ini gelaran HBD 2016 kembali jawa timur sebagai tuan rumah.

Honda Bikers Day 2016 kali ini digelar di kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Tepat hari sabtu malam ini (19/11), Pantai Boom Banyuwangi menjadi saksi kemeriahan acara besar PT. Astra Honda Motor (AHM) yang merupakan agenda tahunan dari pabrikan honda indonesia ini.

Kemeriahan kumpulnya komunitas motor honda (secara khusus) dan kumpulnya komunitas berbagai merk (secara umum) yang ingin hadir juga dimeriahkan secara spesial oleh band nasional Nidji.

Acara puncak yang digelar malam ini 19 November 2016 memang begitu menyedot perhatian pengunjung yang hadir. Yup, Nidji sukses menggetarkan panggung Honda Bikers Day 2016 yang diselenggarakan di Pantai Boom Banyuwangi.

Sebelum menghibur ratusan pengunjung yang hadir, Nidji Band juga mengikuti prosesi acara lain seperti mengikuti koor yang melantunkan Lagu Indonesia Raya. Seusai seluruh pengunjung yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan indonesia, seperti biasanya Ikrar Bikers Indonesia dikumandangkan di hadapan seluruh bikers dari berbagai komunitas motor yang hadir disana.

nidji-hbd-2016-banyuwangi-2

Selama seminggu hingga sabtu pagi tadi berbagai bikers hadir dari seluruh penjuru indonesia. Tak sedikit pula yang bahkan sudah bermalam di tempat acara karena pihak panitia HBD 2016 yang menjadi panitia dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) juga telah menyediakan arena bermalam di area pantai.

Yang berkesan tentu tidak hanya gelaran acaranya saja, namun proses para bikers yang bersedia melakukan berjalanan berjam-jam riding untuk menuju tempat acara membuktikan bahwa acara yang diselenggarakan AHM ini tidak hanya untuk bikers honda, namun untuk bikers di seluruh indonesia. (red)

Kolom Komentar