Nicky Hayden dan Marc Marquez, Bintang Repsol Honda Beda Generasi Akan Bertandem di GP Australia

memories-hayden-kidmarquez

Pembaca sekalian, melihat dari foto diatas adalah momen dimana seorang Marc Marquez kecil sedang berfoto bersama bintang Repsol Honda saat itu yaitu Nicky Hayden. Masa kejayaan Hayden di ajang motogp tentunya sudah berakhir, namun baik Hayden dan Marquez akan kembali bertemu sebagai sesama pembalap professional akhir pekan ini.

Entah kebetulan atau tidak, pasca kecelakaan yang menimpa Dani Pedrosa di GP Motegi kemarin, Repsol Honda menunjuk Nicky Hayden yang saat ini bertindak sebagai pembalap honda di ajang Superbike untuk menggantikan Pedrosa akhir pekan ini di GP Australia.

Hal ini ibarat menjadi sebuah reuni bagi keduanya. Kok ya kebetulan sekali, Marquez yang dulu sempat mengabadikan momen bersama Hayden yang saat itu masih menjadi bintang Repsol Honda, kini Marc Marquez lah yang menjadi bintang Repsol Honda dan bisa dikatakan 100% lebih sukses ketimbang seniornya tersebut.

Cederanya Dani Pedrosa yang memaksa untuk beristirahat tentu tidak memungkinkan untuk membalap di GP Australia 2016 akhir pekan ini. Sebagai gantinya Nicky Hayden akan menggantikan Pedrosa untuk membalap di sirkuit Phillip Island. Menjadi ajang reuni bagi Hayden saat kembali di kompetisi motogp sudah pasti, disisi lain juga menjadi ajang reuni bagi Marquez untuk bertemu seniornya di tim Repsol Honda lalu. (red)

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...