New Yamaha Byson (FZ V2) Bakal Alami Perubahan Besar-Besaran Nih…… Mesin Meningkat 170cc….

New Yamaha Byson, Jok Terpisah
New Yamaha Byson, Jok Terpisah

Pembaca sekalian, persaingan antar produsen motor di indonesia sedang dalam puncaknya. Komitmen meng-injeksi kan produk pun sedang digalakkan guna semakin mengenalkan produknya tersebut kepada masyarakat. Jika honda sedang dalam tahap rehat sejenak dimana sudah sepenuhnya produk di injeksikan tidak begitu halnya dengan sang kompetitor utama.

Yamaha yang baru-baru ini merilis produk anyar buatan lokal di segmen sport fairing, masih menyisakan Yamaha Byson yang patut ditunggu penyegaran produknya. Berbicara tentang Yamaha Byson, sebuah bocoran tentang produksi massal New Yamaha Byson telah didapatkan.

Melalui overdrive.in, merilis adanya produk yamaha india yang diduga kuat adalah generasi baru byson yang disono biasa disebut seri FZ. Terlihat jelas bahwa begitu banyak perubahan yang dilakukan yamaha, mengingat model Yamaha Byson ini pada dasarnya minim penyegaran dalam skala besar.

Bicara Byson, tentu sebagian orang setuju jika melihat ke arah tangki gambot yang aslinya kecil namun berkat bantuan kondom tangki bisa terlihat seperti moge. Nah sektor ini tidak terlihat ada perubahan yang berarti. Namun perubahan besar terletak pada shroudnya, dimana shroud model anyar Yamaha FZ V2 (generasi ke-2) ini tak lagi memanjang kebawah namun dibuat lebih kekar.

Bagian kemudi masih terlihat seperti yang lama, namun perubahan besar pula dilakukan pada dashboard speedometer yang diganti total modelnya. Belum terlihat nih penampakan model speedo digital Yamaha FZ V2 dalam kondisi menyala seperti apa.

Bagian buritan pun mendapat penyegaran tampilan, hal ini ditandai dengan spakbor belakang model anyar yang lebih terlihat sporty, berikut jika tail lamp yang didesain lebih modern dibandingkan generasi pertama yang begitu terlihat jadul. Peningkatan penampilan lainnya adalah terletak pada desain jok. Semua pasti setuju jika jok yamaha byson itu pelit untuk urusan jok boncenger, yang fnc rasa begitu sempit. Nah, desain jok FZ V2 akan lebih bersahabat untuk boncenger dengan tempat duduk yang lebih lega, oh ya desain nya sudah menggunakan desain jok tren model sport yang terpisah lho.

Jika memang benar ini adalah bakal Yamaha Byson anyar di india, bukan tidak mungkin juga akan berlaku di indonesia tentunya dengan penyempurnaan project injeksinya. Oh ya, Yamaha FZ V2 ini akan cukup banyak mengalami peneyegaran, tak hanya dari segi tampilan, dikabarkan New Yamaha Byson versi india akan meningkatkan kapasitas mesin nya menjadi 170cc yang diklaim mampu menghasilkan power 17PS. (fnc)

All Picture :

_________________

Related Post :

4 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...