New MegaPro FI, Penyegaran Dengan Shroud Baru ??

nmp_fi_150

Pembaca sekalian, menjelang dirilis nya New MegaPro FI yang direncanakan akan dilaksanakan bulan depan rupanya semakin banyak bocoran nyata akan wujud si produk anyar injeksi kedua honda tahun 2014 ini.

Melalui tmcblog yang memperlihatkan siluet slideshow 2 produk bandingan terlihatlah perbedaan antara New Mega Pro yang saat ini masih menggunakan karburator dengan calon penggantinya yang sudah mengaplikasikan sistem pengkabutan injeksi. Secara kasat mata, terlihat jelas desain utama NMP tak banyak yang berubah.

Yang sedikit membedakan adalah adanya penyegaran di bagian shroud samping kanan dan kirinya yang bagi fncounter.com lebih terlihat seperti shroud honda tiger dan verza. Tentu, penyegaran dibagian shroud ini sedikit banyak membuat ‘pangling’ motor sport 4-tak pertama honda indonesia yang menggunakan monoshock ini yang memiliki ciri khas utama dibagian shroudnya.

Selain itu, untuk tetap mempertahankan nilai lebihnya dibanding verza, AHM akan tetap menggunakan monoshock sebagai refleksi motor sport masa kini dilengkapi pula dengan sistem pengereman double cakram depan dan belakang. Sedangkan bagian buritan, terlihat tidak ada perubahan berarti dengan tetap mempertahankan model terdahulunya. Belum ada informasi lebih lanjut nih, apakah gejala mendem monoshock NMP karbu sudah diperbaiki di produk injeksinya nanti. (fnc)

_______________________

Berita Terkait :

Kolom Komentar