MV Agusta Segera Hadir, Kapan Produk Dalam Negeri Rilis….?

Pasar roda dua di indonesia semakin diminati oleh atpm besar di dunia. Setelah Ducati yang semakin eksis, kini giliran MV Agusta yang akan melengkapi merk eropa untuk bersaing sehat dengan produk jepang.

MV Agusta semakin siap menginjakkan kaki nya dalam persaingan roda dua indonesia dengan merilis situs resminya di mvagustaindonesia.com. Dalam teaser situs resmi mv agusta indonesia terdapat hitungan mundur dari waktu perilisan MV Agusta di Indonesia.

Kedatangan MV Agusta, jelas bukan bermain dalam market motor menengah kebawah. Namun, lebih serius dalam melawan merk dagang macam Ducati, Benelli dan lainnya yang bergenre moge.

So, tentunya bagi saya perilisan MV Agusta tak berfungsi sebagai teaser/ penggoda. Jika memiliki uang lebih untuk membeli pun masih berfikir ratusan kali :mrgreen:. Bagaimana tidak, pastinya sebagai brand eropa MV Agusta tak akan berbanderol murah meriah. Namun bernading 11-12 dengan Ducati misal.

Yah, semoga saja dengan hadirnya MV Agusta di indonesia dapat membuat perkembangan motor roda dua semakin meningkat. Semoga tak hanya melulu di serbu oleh produk asing, melainkan produk dalam negeri dapat hadir sebagai solusi produk berkualitas dan berdaya jual terjangkau layaknya Bajaj di India.(fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...