MV Agusta New Brutale 800 Bakal Hadir di EICMA 2019

Motomaxone.com – New MV Agusta Brutale 800 dan Dragster (baru) secara resmi akan diperkenalkan bulan depan di Italia. Begitulah bocoran beberapa media otomotif mancanegara terkait dengan akan adanya gelaran otomotif dunia EICMA Milan 2019.

Event EICMA Milan ini biasa dinanti oleh para penggemar otomotif dunia karena seperti halnya event pameran lainnya. Biasanya motor-motor baru maupun konsep akan diperkenalkan dipameran ini. Baik itu yang berbahan bakar minyak maupun bertenaga listrik. Baik itu ber-cc kecil maupun yang terbesar sekalipun. Baik itu OFF Road maupun ON Road. Biasanya lengkap.

Seperti yang sudah dirilis oleh media otomotif asal inggris, Visordown. MVAgusta seolah ingin mengeksplor produknya dengan menunjukkan sisi tangguh, kekas, beringas pada New Brutale 800 kali ini. Dipastikan secara spesifikasi, MV Agusta akan memberikan sesuatu yang baru pada dua motor barunya tersebut.

New Brutale 800 akan mengusung platform yang sama dengan generasi sebelumnya. Sedangkan New Dragster akan menawarkan sesuatu yang berbeda. Katanya lebih modis dan memiliki spesifikasi yang ‘’Wah”. Tinggal menunggu saja tanggal rilisnya sebulan mendatang. (red)

Kolom Komentar