MPM Honda Jatim Gelar Gathering Blogger dan Coaching Photography

honda gathering blogger 2016

Pembaca sekalian, minggu lalu fncounter.com mendapatkan undangan menghadiri gathering blogger and coaching photography dari MPM Honda Jatim. Tak hanya FN, namun beberapa blogger otomotif dari jawa timur juga turut menghadiri acara ini.

Bertajuk Gathering blogger …. dalam hal ini MPM Honda mencoba untuk mengakrabkan diri bersama jajaran blogger otomotif di jawa timur. FN memberikan apresiasi dalam hal ini bukan karena ingin terlihat baik di mata honda jatim… namun lebih kepada relasi yang terbangun memberikan blogger kemudahan dalam menjalin interaksi dalam berbagai informasi yang sekiranya menurut pembaca belum terlalu jelas.

Honda gathering 2016 2
Menikmati Teh Yang Aneh Penyajiannya… Ternyata Dicampur Susu

Sehingga FN pun sebagai blogger bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat karena bersumber pada sumber yang benar… bukan dari isu beredar yang secara kebenarannya masih diragukan. Apakah dengan relasi blogger-honda jatim akan menjadikan FN tidak lagi obyektif dalam pembahasan produk Honda ?? tidak brosis…

Boleh saja kalau blogger lain memilih langkah tersebut, namun bagi FN memberikan feedback yang all-out dengan segala bentuk kelemahan dan kelebihannya menurut FN malah akan memberikan keuntungan bagi atpm yang bersangkutan untuk bisa lebih baik untuk memproduksi produknya di masa mendatang. Namun bukan berarti setiap kelemahan produk akan FN ulas layaknya sebuah Black Campaign produk yang malah memberikan pembodohan mainset untuk pembaca ya… dalam segala permasalahan pembaca yang FN terima sebisanya akan FN teruskan pada pihak atpm yang bersangkutan untuk mendapatkan solusi.coaching photography

 

Dalam acara gathering honda kali ini, kebetulan terdapat beberapa penjelasan terkait macam pelayanan honda. Seperti kartu OHC , Honda Home Service dan sebagainya. Untuk honda home service akan FN ulas di segmen berbeda, sedangkan pada kesempatan itu, Honda juga memberikan OHC GOLD untuk Blogger yang datang di acara tersebut. Dalam acara tersebut pula, FN bisa menimba ilmu dalam acara coaching photography yang mendatangkan salah satu rekan media yang berkompeten di bidangnya.. sedikit menimba ilmu nih dengan pengalaman beliau yang mengajarkan memaksimalkan gadget untuk kebutuhan pengambilan gambar… meskipun FN sendiri sudah terbiasa dengan hal tersebut. Terima kasih sekali lagi untuk MPM Honda yang sudah mempercayakan segala informasinya kepada FNCOUNTER.COM. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog

===============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...