MPM Basra Honda Malang Pamerkan CBR250RR di Malang City Point, Beli CBR250RR Berhadiah Langsung R9 Muffler !!

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, greget sport fairing 250cc di kota malang semakin menunjukkan keberadaan dari Honda CBR250RR. Salah satunya yang admin lihat adalah pameran wing Honda CBR250RR yang diselenggarakan oleh MPM Honda Basra (Basuki Rahmad) di Malang City Point di kawasan Dieng sejak tanggal 22-27 Agustus 2017.

Setelah admin menggali informasi lebih dalam dari salah seorang yang menjaga pameran, pameran wing yang mengusung Honda CBR250RR sebagai ikon ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan di tempat yang berbeda-beda. Khususnya di area mall di seputaran kota malang.

Diler MPM Honda Basra sendiri merupakan salah satu jaringan Dealer Wing yang berada di kota malang. Lebih tepatnya ada 2 Diler Wing dan salah satunya adalah MPM Honda Basra yang bertempat di Jalan Basuki Rahmat, Kayutangan (Barat Jalan dari arah Surabaya), Malang.

Pameran yang digelar di Malang City Point kemarin memang hanya memajang Honda CBR250RR. Karena memang untuk pembelian unit CBR250RR ini, MPM Basra menawarkan seperti potongan angsuran hingga 6 juta rupiah & hadiah langsung sebuah knalpot racing R9 Generation.

Antusiasme pengunjung yang hadir di mall Malang City Point kemarin juga lumayan, namun karena admin ketempat pameran di hari kerja makanya tidak sebanyak weekend kali ya. Beberapa pengunjung yang berkunjung ke Booth MPM Honda Basra ini begitu nyaman berlama-lama untuk melihat unit CBR250RR abu-abu metalik yang dipajang kemarin. Ada pula yang mencoba naik di atas motornya untuk merasakan sensasi ergonomi sport fairing 250cc andalan Astra Honda Motor (AHM) ini.

Namun dari pengamatan admin yang sudah sering kali melihat pameran motor, apalagi menampilkan kelas premium seperti Honda CBR250RR, banyak yang perlu dibenahi oleh MPM Basra selaku yang “duwe gawe” pameran kemarin. Karena admin menilai kurang meriah dan kurang menarik konsumen yang datang. Admin jadikan poin saja, mungkin bisa dijadikan masukan bagi penyelenggara agar lebih baik lagi,

  • Kondisi unit motor yang dipajang memang cukup bersih, namun ada bagian seperti ban yang terlihat kotor, dipastikan karena bersentuhan dengan jalan berdebu. Alangkah baiknya saat dipamerkan, ban dibersihkan. Banyak cara kok seperti disemir seperti ban mobil misalnya akan menjadikan motor pajangan seperti ini semakin enak dilihat.
  • Kebetulan kemarin, unit motor yang dipamerkan adalah warna abu-abu dengan strip kuning. Yup, cuma 1 unit, jadi menurut admin kurang rame untuk diserbu pengunjung. Coba saja kalau Red Racing AHRT atau Livery Repsol yang dipajang, pasti semakin menarik perhatian.
  • Perlu adanya tambahan pencahayaan yang memberikan kesan premium pada motor semakin kental. Apa perlunya ? Disaat melakukan pameran dengan banyak pesaing, perlu adanya penampilan berbeda dan ini yang belum ada menurut admin.
  • Beli CBR250RR mendapat hadiah langsung Knalpot Racing R9 loh…. tapi dari informasi banner yang admin lihat, lebih baik pula hadiah langsung tersebut juga dipajang di pameran tersebut.

Semoga masukan ini bisa bermanfaat ya brosis. jadi bukan malah menganggap menjelekkan. (red)

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...