Modifikasi Yamaha XMAX 250, Aksen Karbon Lebih Bergaya Premium !!

Motomaxone.com – Kehadiran Yamaha XMAX yang mengusung kelas motor besar matic 250cc mendapatkan perhatian dari banyak pihak terutama kalangan yang menyukai modifikasi. Layaknya NMAX, XMAX meskipun mengusung mesin 250cc dan harga lebih tinggi namun bakalan menjadi suksesor dari NMAX yang sudah banyak di pasaran.

Dari data penjualan yang admin terima, per Juni 2017 Yamaha XMAX mampu terjual hingga 713 unit. Hal ini menunjukkan antusiasme kepada moge matic semakin besar dikalangan konsumen premium motor di indonesia.

Seperti halnya NMAX, Yamaha XMAX tak luput dari tangan jahil sentuhan modifikasi untuk membuat tampilannya lebih premium. Salah satunya adalah aksesoris beraksen Carbon untuk Yamaha XMAX yang mulai ramai di toko-toko modifikasi.

Karena minat akan tema Carbon ini bakalan semakin besar, 13 aksesoris sudah mulai beredar untuk sentuhan modifikasi Yamaha XMAX. Nah dimana saja yang mendapatkan sentuhan tema karbon tersebut ?

Dari informasi yang admin dapatkan untuk saat ini sudah ada 13 aksesoris bertema karbon. Kesemuanya itu adalah dibagian cover knalpot, tutup tangki, cover speedometerlist dashboard, cover setang, spatbor depan,  cover filter, hugger, batok depan, cover CVT, hingga body protector.

Berapa harga ? Macam-macam, untuk satu set 13 item diatas dibanderol hingga 6,8 jutaan sedangkan untuk harga satuan ada yang 200 ribuan hingga 800 ribuan. Wow…. keren kan. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan