Modifikasi Yamaha Xabre 150…. Fashionable Naked Sport Support FSUB dan Cutting Stiker

Yamaha Xabre 150
Yamaha Xabre 150

Fncounter.com – Pembaca sekalian, pantas saja jikalau Yamaha Xabre 150 FN sebut sebagai produk yang fashionable. Berbagai pernik aksesoris yang diaplikasikan pada motor baru yamaha ini selalu membuat yang melihatnya berdecak kagum.

Setidaknya calon konsumen Yamaha Xabre 150 bisa bernafas lega, pasalnya part yang dikagumi dalam dunia modifikasi malah menjadi part original yang sudah menjadi bawaan dari pabriknya. Sudah bisa menebak kan ? Tepat sekali jika anda menjawab Suspensi Upside Down. Suspensi USD ini sering kali menjadi barang aftermarket yang tidak banyak dimiliki.

Apalagi untuk konsumen sekelas motor 150cc tentunya tidak berfikir sejauh itu membuang uang hanya untuk mengganti suspensi USD. Berbekal suspensi depan ala motor besar dan permainan cover body yang berkesan gambot, si modifikator mengubahnya menjadi lebih berkesan garang. Dasaran warna hitam dengan aksen merah di body cover tangki bagian tengah menjadikan motor ini semakin bertaring.

Tak lupa untuk mengimbangi kombinasi merah yang sudah disertakan tadi, permainan stiker scotlite dibagian tepi body membuat penampilan Xabre 150 ala Thailand ini lebih berotot. Dari penampilannya pula, footstep ori sudah digantikan dengan sepasang footstep underbone gold yang secara posisi kaki nantinya lebih berkesan racy yaitu bagian kaki menekuk. Untuk mengurangi kesan rame dari posisi spion standar, handle bar mirror yang diletakkan di ujung kemudi menjadika Xabre 150 semakin terlihat berbeda. Benar-benar Fashionable Naked Sport Indonesia nih. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Kolom Komentar