Modifikasi Yamaha R3/R25, Tampil Unik dan Beda Dengan Desain Fairing Yamaha R1M

Yamaha R3 ala R1M 3

Pembaca sekalian, Yamaha R1M resmi dipromosikan di indonesia oleh PT. YIMM. Tak tanggung-tanggung banderol harganya, 700 juta rupiah net broh. Namun dari 5 unit produk yang dipasarkan sudah terjual semuanya oleh konsumen… pastinya konsumen kelas atas nih. Namun tak perlu berkecil hati jika pembaca sekalian ingin motor kesayangan perpenampilan layaknya Yamaha R1M.

Secara mesin sih, modifikasi sudah pasti menyerah jika ingin menyamai produk pabrikan. Lagi pula tidak banyak enaknya pula dengan motor berkapasitas besar tersebut namun sarana jalan dan lalu lintas sudah banyak ditemui kemacetan dimana-mana. Lahan sirkuit pun juga terbatas… so nggak worth buat harian. Nah mending modifikasi tampilan aja nih mirip Yamaha R1M. Sebelumnya fn pernah mengangkat tema serupa namun saat itu progress modifikasi masih sebatas desain fiber belum mencapai tahap finishing.

Nah kali ini fn menemukan Yamaha R3/R25 (*fn anggap sama secara basis rangka dan body fairingnya) ala Yamaha R1M. Dari posisi depan tentu tak mengira jika basis motor yang digunakan adalah Yamaha R3. Meskipun demikian modifikasi kali ini terbilang unik, tampang R3/R25 nyaris tak terlihat sama sekali jika brosis tidak mengamati detail bagian rangka ataupun mesinnya ataupun shock depannya. Tak lupa… untuk tampil layaknya Yamaha R1M beneran striping bertuliskan R1 wajib disematkan. Jadilah Yamaha R25/R3 rasa R1M yang tentunya bakal tampil berbeda saat bertemu dengan sesama pengguna Yamaha R25 atau Yamaha R3 dijalanan. (~fn)

All Picture :

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

No Comments

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...