Modifikasi Yamaha R15, Custom Fiber YZF-R6 Siap Bikin Kejutan

R15 Modif R6 2

Selamat pagi pembaca sekalian, semangat liburan panjang nih dimana kali ini menjadi waktu yang pas untuk mengeksekusi ide-ide modifikasi motor kesayangan yang masih dalam angan. Nah FN sendiri hanya bisa memberikan ide-ide tersebut yang mungkin saja pas untuk pembaca semua. Untuk kesempatan kali ini, ide modifikasi adalah merombak Yamaha R15. Mosok sek kurang keren ajah toh ??

Yah namanya modif kan sah-sah saja meskipun saat ini mulai dikekang dengan peraturan-peraturan yang lumayan njlimet. Rupanya si empunya Yamaha YZF-R15 ini masih kurang puas dengan tampilan the baby R6 tersebut. R15 memang disebut sebagai The baby R6 karena tail lamp yang mirip dengan Yamaha R6 meskipun tidak sama persis.

R15 Modif R6

Nah untuk mengakomodir keinginannya yang begitu ngidam dengan YZF-R6 maka diubahlah tampilan Yamaha R15 tersebut. Basis rangka, kaki-kaki tidak disentuh alias dibiarkan dengan kondisi standar namun dalam urusan body fairing, semua body R15 ditanggalkan. Sebagai gantinya custom fiber dibuat dengan model desain yang mirip dengan motor impian.

Belum juga finishing nih, namun secara tampilan sudah menunjukkan hasil yang cukup memukau. Basis Yamaha R15 berbaju Yamaha R6 siap mengejutkan siapa saja yang melihatnya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

 

2 Comments

Kolom Komentar