Modifikasi Yamaha NMAX, Pasang Braket GPS…. Bikin Semangat Menjelajah Jalanan…

image

Di zaman yang semakin modern sekarang ini siapa yang tidak mengenal perangkat GPS. Memang masih akan ada yang belum mengenalnya, namun kebanyakan anak2 muda sudah cukup mengenal piranti peta digital petunjuk jalan ini. Pernah di sebuah kesempatan fn mencoba menanyakan harga sebuah perangkat GPS anti air…. harganya lumayan wow… 3 jutaan untuk piranti kecil ini.

Bersyukur di era sekarang dimana gadget android semakin berkembang dan mengakomodir kebutuhan GPS bagi penggunanya..  sehingga memudahkan untuk mendapatkan perangkat yang bisa digunakan sebagai GPS tanpa perlu membeli piranti GPS khusus…dengan harga yang relatif lebih murah.

Fn sudah cukup puas dengan apa yang ditawarkan Yamaha NMAX kala fn ajak motor tersebut untuk mereview kemacetan kota, melibas lintasan sirkuit berikut juga perjalanan antar kota yang cukup lama. Perjalanan jauh pun menjadi cukup nyaman saat menggunakan matic gambot tersebut, namun tak lengkap rasanya jika kenyamanan tersebut tak ditemani oleh perangkat GPS yang semakin memudahkan kita berpetualang dengan motor matic gambot tersebut.

image

Memposisikan braket GPS di tangkai spion memang sah2 saja… namun kurang aman untuk gadgetnya sendiri dimana lebih beresiko terlepas dan jatuh… terlebih incaran diembat maling yg mengincar hp / gps anda. Terdapat posisi yang aman bagi anda penunggang yamaha Nmax untuk mengaplikasikan gps yaitu di body kemudi.

image

Selain aman, posisinya juga pas di tengah sehingga tidak mempengaruhi beban kemudi dibandingkan anda memposisikan braket GPS di tangkai spion. Yang penting diperhatikan disini adalah pengerjaan yang teliti dan tidak terburu sehingga memberikan hasil yang rapi mengingat modifikasi ini memaksa kita melubangi body plastik pada kemudi tersebut.

image

image

Alhasil jadilah braket GPS untuk NMAX yang secara posisi lebih nyaman dan aman untuk berkendara anda. Jadi semakin siap untuk menjelajah wisata2 tak dikenal sekalipun dengan ditemani Nmax dan GPS anda. (~fn)

pic modif by Deni Darmawan

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar